Home Highlight 5 Tips Bantu Kamu Main di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

5 Tips Bantu Kamu Main di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Meskipun Battle Royale merupakan mode utama yang ciri khas dari permainan Free Fire. Mode-mode sampingan seperti Clash Squad tidak kalah menariknya untuk dimainkan ketika bosan dengan Battle Roya,le.

Selain itu, banyak juga pemain yang sering menggunakan mode Clash Squad sebagai sarana menguji kemampuan bermain mereka, sehingga membuatnya terasa lebih kompetitif terutama untuk kaian yang berada di rank atas.

Baca Juga: RBR.FuddinMS Bagikan 5 Tips Mudah Gabung Tim Esports Free Fire!

Baca Juga: Ini Moment Terbaik untuk Gunakan Smoke Grenades di Free Fire (FF)!

Oleh karena itu, trik baik dan strategi yang matang terkadang dibutuhkan untuk memengkan permainan. Hal yang akan kami bahas pada artikel kali ini. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Gunakan Karakter yang Tepat

Walaupun sama-sama merupakan mode di Free Fire, nyatanya mode Clash Squad tidak selamanya mirip dengan Battle Royale termasuk juga dari segi pemilihan kombinasi karakter.

Sobat Booyah bisa menyesuaikan skill kombinasi karakter yang tepat di Clash Squad. Walaupun begitu, ini bukan berarti Sobat Booyah tidak boleh menggunakan kombinasi skill yang digunakan di Battle Royale.

Cobalah untuk Selalu Menangkan Ronde Pertama

Ronde pertama adalah ronde paling penting untuk kalian menangkan selama permainan, karena pada ronde inilah, kedua tim berada pada posisi yang baik itu dari segi Gold ataupun senjata.

Dengan memenangkan ronde pertama, Sobat Booyah akan memiliki keuntungan Gold di ronde kedua yang tentu saja bisa dimanfaatkan untuk bisa memenangkan game dengan lebih cepat.

Jangan Coba-coba Senjata Terlebih Lagi Ketika di Ranked

Tampilan menu item ingame Free Fire

Berbeda dari mode Battle Royale yang mana kalian bisa mendapatkan senjata dengan melakukan looting, di Clash Squad Sobat Booyah harus membelinya menggunakan Gold.

Tentu saja, jika Sobat Booyah tidak menggunakan senjata terbaik kalian hal tersebut akan merugikan baik dari segi tim, diri sendiri, ataupun Gold di ronde selanjutnya.

Hindari Trade Kills

Trade Kills adalah keadaan saat kalian mengorbankan teman atau diri kalian sendiri hanya untuk mendapatkan kill. Tentu saja, apabila tidak dalam keadaan terpaksa maka tindakan seperti ini harus benar-benar dihindari.

Tidak hanya akan mengurangi anggota tim kalian, tindakan sepeti ini juga akan mengurangi kesempatan kalian untuk mendapatkan lebih banyak kill.

Komunitasi Satu Tim Adalah Kunci

Komunikasi selalu menjadi hal terpenting ketika bermain game bertipe squad atau tim, terutama pada saat bermain mode Clash Squad di Free Fire, maka komunikasi antar tim lah yang menjadi kunci kemenangan untuk setiap tim.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...