Home Highlight MP5 Electrical Booster FF, Alternatif Terbaik pengganti MP40?

MP5 Electrical Booster FF, Alternatif Terbaik pengganti MP40?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran advanced attachment ke dalam game Free Fire (FF) memberikan dampak yang cukup besar bagi permainan. Keunggulannya dalam peningkatan statistik yang mumpuni membuatnya semakin digemari.

Salah satu senjata yang memiliki advanced attachment ialah MP5. Senjata tipe SMG ini sebelumnya jarang digunakan karena MP40 lebih mendominasi. kehadiran attachment Electrical Booster yang meningkatkan kefektifan senjata ini membuat nya layak dipertimbangkan.

Baca Juga: Inilah 3 Kendaraan dengan Kecepatan Tertinggi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 12 Finalis FFIM 2020 Fall Bakal Bermain di Free Fire Booyah Day: Friendly Match!

Nah, Kali ini BOOYAHCOID akan memaparkan alasan kenapa kehadiran advanced attachment MP5 Electrical Booster dapat menjadi pilihan untuk menggantikan MP40. Yuk langsung saja disimak!

Electrical Booster Meningkatkan Fire Rate

Sumber: booyahcoid

Tak main-main, Electrical Booster dapat meningkatkan Fire Rate MP5. Terlebih jika didukung oleh Gun Skin dengan tambahan Fire Rate seperti MP5 – Old Fashioned atau MP5 – Annihilator, akan membuat senjata ini dapat menghabisi musuh dengan cepat dan tentunya tak kalah dengan MP40.

Statistik yang Tak Kalah dari MP40

Sumber: booyahcoid

MP40 dan MP5 memiliki damage yang setara yaitu sebesar 48. Untuk Fire Rate, MP40 lebih diunggulkan dengan poin 83 berbanding 76. Namun, dari segi Accuracy, Range, dan Magazine MP5 unggul. Hal ini membuktikan Bahwa MP5 tidak dapat dipandang sebelah mata. Terlebih dengan kehadiran Thermal Boost.

Tak hanya itu, Movement Speed MP5 lebih tinggi dari MP40. Penggunanya akan bergerak lebih lincah ketika menghadapi musuh. Dengan keunggulan yang ditawarkan, tentunya MP5 merupakan pilihan terbaik pengganti MP40 untuk Sobat Booyah gunakan ketika bermain.

Efektif dalam Jarak Apapun

Sumber: booyahcoid

MP5 juga efektif digunakan pada jarak menengah sampai jauh. Keunggulan tersebut ditandai dengan statistik Range yang tinggi serta attachment Scope yang dapat digunakan pada senjata ini. Penggunanya dapat menyerang musuh tanpa khawatir terhadap jarak. Tentunya, Damage dan Fire Rate nya cukup stabil.


Itu dia sedikit penjelasan mengenai MP5 Thermal Booster. Setelah membaca penjelasan di atas, apakah Sobat Booyah juga setuju MP5 saat ini lebih diunggulkan dibandingkan senjata MP40 di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...