Home Esports Inilah 12 Finalis Free Fire India Championship 2020, Turnamen Tunggal FF Terbesar...

Inilah 12 Finalis Free Fire India Championship 2020, Turnamen Tunggal FF Terbesar di Dunia!

Hi Survivors!

Tahukah kalian selain di Brazil, ternyata ada lagi turnamen Free Fire besar yang sedang berlangsung di India, lho. Turnamen ini adalah Free Fire India Championship 2020 (FFIC 2020), yang ternyata adalah turnamen tunggal terbesar dalam Free Fire!

Pada tanggal 15 Maret yang lalu, tingkat liga turnamen ini baru saja berakhir, dengan 12 tim teratas langsung menuju babak final. Mereka memperebutkan prize pool senilai INR 35 juta (sekitar Rp. 719 juta), dan INR 1.5 juta (sekitar Rp. 308 juta) sendiri akan dihadiahkan untuk sang juara.

Tim yang sebelumnya menjuarai turnamen FF terakhir di India, Team Nawabzaade, terus menunjukkan performa yang baik dan berhasil meraih posisi pertama pada tingkat liga FFIC 2020 kali ini. Mereka mendapatkan 4,455 poin, jauh diatas tim Dessert God yang berhasil menyabet posisi kedua dengan 4,180 poin.

Inilah ranking lengkap 12 tim yang berhasil masuk babak final:

Sumber: Garena
Sumber: Garena

Grand Final dari FFIC 2020 dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 28 Maret 2020 di Kolkata, tetapi belum ada kepastian apakah turnamen akan dijalankan secara online atau tertutup. Tidak ada pernyataan resmi dari Garena sampai saat ini.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...