Home Highlight Perkuat Benteng Pertahanan Kamu dengan Kombinasi Tiga Karakter Ini

Perkuat Benteng Pertahanan Kamu dengan Kombinasi Tiga Karakter Ini

Bertarung secara solo bisa dibilang susah-susah gampang. Dalam game Free Fire punya banyak sekali karakter dengan keahlian yang sangat mumpuni. Mereka ada yang hebat dalam memainkan senjata, hebat dalam mengelabui musuh, hebat dalam memata-matai, dan masih banyak lagi.

Jika dipikir kembali, apakah tidak akan lebih mudah jika keahlian-keahlian tersebut disatukan dalam satu tim untuk menghancurkan musuh?

Dengan menyatukan kekuatan, kalian bisa menghemat waktu dan proses penyerangan juga akan lebih mudah. Karena kalian tidak tahu sewaktu-waktu akan berhadapan dengan musuh yang benar-benar punya kekuatan besar. Dan tentu kalian membutuhkan benteng pertahanan yang kokoh agar dapat terus melanjutkan permainan kalian.

Ada beberapa karakter di dalam Free Fire yang kurang cocok jika harus melakukan peperangan secara individu. Oleh karena itu, karakter yang lain bisa diiukutsertakan sebagai penyeimbang kekuatan. Dengan strategi ini, maka skill setiap karakter dapat digunakan secara maksimal.

Jadi, menurut kalian karakter siapa saja yang cocok untuk dijadikan dalam satu tim dan tentunya dapat seimbang dengan teknik permainan kalian?

Kelly, Andrew, dan Caroline

Kelly punya skill lari cepat yang menandakan dapat membuat pergerakan melawan musuh lebih cepat. Sementara, Andrew dengan skill ketahanan vest-nya yang bisa meningkat, dan ditambah Caroline dengan skill yang hampir sama dengan Kelly namun ketika dirinya menggunakan shotgun.

Tim ini akan sangat pas untuk melakukan penyerangan dengan super cepat dan kemudian meninggalkan lokasi tersebut dengan cepat. Ini akan menjadi peperangan yang tak banyak membuang waktu.

Miguel, Paloma, dan Andrew

Miguel yang bisa mendapatkan EP setiap melakukan kill, Paloma dengan ammo assault rifle-nya, dan Andrew dengan ketahanan vest-nya yang meningkat. Mereka dapat membuat musuh benar-benar tidak mampu untuk berkutik karena tipe serangan mereka yang sangat agresif.

Olivia, Maxim, dan Kelly

Olivia yang punya kemampuan untuk membantu player menambah HP saat revive teman, Maxim yang bisa mengurangi durasinya ketika memakan jamur dan medkit, serta Kelly dengan lari super cepatnya. Mereka bertiga dapat saling menjadi support system yang dibutuhkan dalam penghancuran musuh.

Melakukan perlawanan dengan sistem menggabungkan skill merupakan strategi membunuh musuh dengan menggunakan kelebihan yang dimiliki setiap karakter. Walaupun bisa dilakukan secara solo, namun tugasnya akan menjadi sangat berat.

Karakter yang tidak terlalu baik dalam melakukan perlawanan solo seperti Olivia, dapat terbantu dengan bermain secara tim. Begitu pun yang lain juga pasti akan membutuhkan Olivia di dalam pertarungannya. Dengan begitu, semua karakter dapat secara optimal mengerahkan kemampuan mereka.

135 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...