Home Esports Inilah 16 Creators yang Akan Bertanding pada Free Fire Chrono Max!

Inilah 16 Creators yang Akan Bertanding pada Free Fire Chrono Max!

Hi Sobat Booyah!

Dalam rangka memeriahkan event Operation Chrono, Garena menghadirkan turnamen bertajuk Free Fire Chrono Max. Terbagi ke dalam dua kategori, turnamen ini akan digolongkan berdasarkan Creators dan juga Open for All yang bisa diikuti oleh siapapun.

Pada turnamen Free Fire Chrono Max: Creators Match, 16 Creators Free Fire Indonesia akan dibagi ke dalam 4 grup dan dipertandingkan pada mode Clash Squad pada tanggal 17 Desember mendatang.

Baca Juga: Bocoran Bundle Free Fire (FF) X One Punch Man (OPM)!

Baca Juga: AUG – Cyber Bounty Hunter Bakal Tersedia di Event BullsEye Terbaru FF

Siapa sajakah 16 Creators yang akan bertanding pada Free Fire Chrono Max: Creators Match? Berikut adalah daftarnya!

Tim Foregrip

BUDI01 Gaming, Meri Olivia, WawanMKS, dan JLB Gaming menjadi tim pertama yang diumumkan keikutsertaannya pada Free Fire Chrono Max: Creators. Memiliki nama Forgrip, nampaknya tim satu ini akan menjadi salah satu pusat perhatian berkat hadirnya seorang BUDI01 Gaming.

Tim Silencer

Berpindah ke tim kedua, ada tim Silencer yang beranggotakan Mamah Muda, FrontaL Gaming, ImbaJR, serta LetDa Hyper. Kehadiran dua punggawa dari AURA NESC yaitu FrontaL Gaming dan ImbaJR, serta adanya LetDa Hyper dan Mamah Muda tentu tidak akan membuat tim ini diremehkan.

Tim Muzzle

Tim yang tak kalah seru untuk ditonton adalah tim Muzzle. Berisikan Efdewe, Rendy Rangers, Deandra, dan RandMKS, Sobat Booyah yang merupakan penggemar dari Rendy Rangers tentu ini akan menjadi obat rindu hadirnya Creators ini dalam fun match Free Fire.

Tim Scope

Tim terakhir, merupakan tim Scope yang digawangi oleh Dyland Pros, Rasyah, Cepcil dan juga Sked Hiro. Tim Scope nampaknya juga tidak bisa dianggap remeh terlebih lagi pada tim ini, terdapat sang wonderkid Free Fire yaitu Rasyah.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin mendukung Creators dan tim favorit, jangan sampai kelewatan untuk melihat serunya 16 Creators yang bertanding pada tanggal 17 Desember 2020 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung melalui YouTube dan Facebook live FF Esports ID.


Kalau Sobat Booyah sendiri, siapakah Creators dan tim yang kalian dukung pada turnamen Free Fire Chrono Max: Creators Match ini?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...