Home Game Update Event Portal Teleportasi Hadir di Mode Classic Free Fire (FF)!

Portal Teleportasi Hadir di Mode Classic Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event kolaborasi Free Fire x CR7 dengan tema “Operasi Chrono” sudah mulai meriah nan seru. Mulai tanggal 13 Desember, Sobat Booyah sudah bisa merasakan fitur baru yang unik seperti vending machine dan portal teleportasi.

Portal teleportasi bisa Sobat Booyah nikmati di mode Classic Free Fire. Seperti di Advance Server November, ada 3 jenis portal yang bisa Sobat Booyah coba nantinya, yaitu portal biru yang dapat menurunkan kembali pemain dari pesawat, portal kuning yang dapat memindahkan pemain ke portal kuning yang lain, dan portal hijau yang fungsinya sama seperti portal kuning.

Baca Juga: Dapatkan Parasut Enter Chrono di Fitur Baru Vending Machine Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cukup Login, Dapatkan Motor Bike Cyber Bounty Hunter FF Gratis!

Sumber: Booyahcoid

Untuk portal biru, akan disebar di Map Bermuda secara acak dan berjauhan namun posisinya akan sama pada setiap permainan. Dan untuk portal kuning dan hijau, akan tersedia berdekatan satu sama lain di lokasi yang sama.

Tentu dengan hadirnya ketiga portal ini, akan membuat permainan menjadi lebih seru dan sengit. Seperti yang telah disebutkan, hadirnya portal ini juga tentu untuk memeriahkan event kolaborasi Free Fire x CR7.


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera coba fitur ini dan rasakan bagaimana rasanya berpindah tempat secara instan dengan fitur teleport!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...