Home Fun Melihat Lokasi Rumah Ayam di Map Bermuda Free Fire (FF)

Melihat Lokasi Rumah Ayam di Map Bermuda Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Bermuda merupakan Map pertama yang ada di Free Fire yang mana Map ini memiliki banyak rumah yang dapat digunakan untuk bersembunyi ataupun untuk hanya untuk sekadar looting.

Map ini juga merupakan Map yang disukai oleh kebanyakan player. Map dengan tempat yang familiar dan mudah diakses oleh semua player menjadi sederet alasan kenapa Bermuda memiliki tempat tersendiri di hati pemain.

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Shoutcaster FF Tumbuhan Malas!

Baca Juga: Tampilan Hadiah Event FF Hari Pahlawan, Candy Bounty Bundle

Bermuda memiliki berbagai rumah dengan penamaan masing-masing yang memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri salah satunya adalah Rumah Ayam. Entah darimana rumah ini memiliki nama tersebut. Mungkin karena rumah ini berbentuk seperti Rumah Ayam atau kandang ayam.

Untuk Sobat Booyah yang penasaran dengan penampakan dari Rumah Ayam dan penasaran di mana sajakah lokasi dari rumah tersebut, berikut BOOYAHCOID berikan lokasi dari Rumah Ayam yang ada di Map Bermuda Free Fire.

Graveyard

Sumber: booyah.co.id

Tempat ini juga tergolong tempat baru yang ada di Map Bermuda Free Fire. Sesuai namanya, tempat ini memang berisi kuburan-kuburan kuno, dan di bagian tengah tempat ini memiliki rumah besar sebagai pusat Graveyard.

Dari rumah besar ini, kamu pergilah ke arah Observatory. Rumah Ayam yang dimiliki Graveyard ada di sebelah bawah Observatory. Kamu akan mudah menemukan Rumah Ayam ini di Graveyard dengan pergi menuju arah Observatory.

Sumber: booyah.co.id

Lokasi selanjutnya berada di sebelah Khatulistiwa. Jika kamu dari Khatulistiwa menuju Bullseye kamu akan melihat Rumah Ayam satu ini. Karna lokasi Rumah Ayam ini berada di pinggir jalan jadi kamu akan lebih mudah untuk menemukannya. Kamu akan lebih mudah melihat Rumah ini jika sedang Looting di tempat Bullseye.

Plantation

Sumber: booyah.co.id

Tempat ini hanyalah tempat yang berisi beberapa rumah dengan minim looting-an. Jika kamu turun bersama dengan musuh di tempat ini, kamu harus lebih siap berhadapan dengan musuh tersebut. Bisa jadi kamu tidak menemukan senjata yang apik untuk melawan musuh.

Tempat yang berada di bawah Shipyard jika dilihat dari Map ini memiliki hamparan tanah di sekitarnya yang sangatlah luas. Kamu akan lebih mudah dihabisi musuh jika berada di hamparan tanah dengan tidak membawa Gloo Wall.

Lokasi Rumah Ayam Plantation berada di dekat sungai, bisa langsung kamu temukan jika kamu datang ke tempat ini dari arah Bimasakti Street.

Peak

Sumber: booyah.co.id

Peak merupakan tempat yang berada di tengah Map Bermuda. Tempat yang paling disukai dan tujuan paling banyak untuk landing kebanyakan pemain. Peak juga tegolong tempat yang memiliki high loot yang dapat memanjakan pemain yang menguasai tempat tersebut.

Rumah Ayam di Peak bisa kamu temukan di tengah Peak, yang berada di samping Rumah Sultan dan di depan Rumah Bolong. Kamu bisa melihatnya dengan jelas jika kamu datang dari arah Clock Tower ataupun dari arah Pochinok.

Pochinok

Sumber: booyah.co.id

Di tempat ini terdapat 2 lokasi Rumah Ayam yang berbeda namun terbilang saling berdampingan. Posisi yang pertama terdapat di tengah Pochinok. Jika kamu datang dari arah Mars Electric kamu akan melihat Rumah Ayam tepat di sebelah Rumah Sultan yang ada disitu.

Sumber: booyah.co.id

Lokasi yang kedua berada di tepi Pochinok. Jika kamu melakukan rotasi dari Peak dengan menggunakan Zipline, kamu akan mendapati Rumah Ayam yang berada tepat di sebelah kanan ketika kamu turun dari Zipline.

Kamu juga bisa melihat Rumah Ayam ini jika kamu datang dari Factory yang mana lokasi Rumah Ayam ini terletak di sebelah Rumah Labirin di Pochinok yang terlihat dari Factory.


Nah, itu tadi merupakan sederet lokasi yang bisa Sobat Booyah temukan jika ingin mencari Rumah Ayam. Menurut kalian sendiri, apa sih keunikan dari Rumah Ayam yang ada di Free Fire?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...