Home Highlight Inilah 3 Karakter Free Fire Terlemah Yang Harus Kalian Hindari!

Inilah 3 Karakter Free Fire Terlemah Yang Harus Kalian Hindari!

Hi Survivors!

Free Fire memiliki berbagai macam karakter yang bisa digunakan untuk kamu mainkan, tapi tidak semua karakter tersebut memiliki kemampuan yang baik, buff dan nerf menjadi asalan mengapa karakter tersebut bisa menjadi kuat atau lemah.

Bahkan ada beberapa karakter yang kurang baik atau kurang meta untuk dimainkan. Berikut adalah tiga karakter Free Fire yang sebaiknya jangan digunakan.

1. Adam dan Eve

Sumber: Free Fire Indonesia

Baca Juga: Beberapa Tips Tambahan Jika Ingin Menjadi Pemain Profesional di Free Fire

Baca Juga: Kombinasi Empat Karakter Ini Memiliki Skill Meningkatkan Kecepatan Berlari!

Adam dan Eve merupakan karakter Free Fire pertama yang hadir kedalam game. Berbeda dengan karakter lain, Adam dan Eve tidak memiliki kemampuan khusus, mereka hanya karakter biasa yang bisa dimainkan didalam game.

Oleh karena itu, Adam dan Eve sangat kesulitan untuk bisa bertahan didalam pertandingan. Adam dan Eve sangat tidak disarankan bagi kalian yang bermain kompetitif ataupun push rank.

2. Caroline

Sumber: Free Fire Indonesia

Caroline anak dari keluarga yang kaya raya, ia sangat disayang dan dimanja oleh keluarganya. Bahkan ia pun selalu dikelilingi oleh bodyguard yang disewa oleh keluarganya.

Kemampuan Caroline adalah memberikan tambahan movement speed ketika ia menggunakan shotgun. Namun jika kalian tidak menggunakan shotgun, maka kemampuan dari Caroline tidak akan bekerja. Terlebih jika dibandingkan dengan kemampuan movement speed Kelly, jelas ia lebih unggul jika dibandingkan dengan Caroline.

3. Wukong

Sumber: Free Fire Indonesia

Wukong memiliki kemampuan yang dapat mengubahnya menjadi semak-semak. Namun, hampir seluruh pemain Free Fire sudah mengetahui ciri-ciri dari semak tersebut.

Oleh karena itu kemampuan Wukong tidak lagi menjadi sebuah trik untuk mendapatkan Booyah dengan mudah. Hal ini membuat Wukong menjadi karakter yang jarang digunakan, bahkan dipertandingan kompetitif sekalipun.


Nah, kalian sudah tahu kan kenapa karakter-karakter ini tidak disarankan. Jadi, jika kalian ingin push rank, lebih baik gunakan karakter-karakter lain yang lebih menguntungkan.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...