Home Community 4 Alasan Game Free Fire Dinilai Lebih Baik Dari PUBG Mobile

4 Alasan Game Free Fire Dinilai Lebih Baik Dari PUBG Mobile

Hi Survivors!

Sebagai salah satu game Battle Royale mobile terpopuler di dunia, Free Fire sering sekali dibanding-bandingkan dengan PUBG Mobile. Tidak jarang game Free Fire diremehkan dengan berbagai alasan, seperti dari segi grafik maupun ukuran file yang “kalah” dari game tetangga.

Namun, bukan berarti game Free Fire tidak lebih baik dari game PUBG Mobile. Sudah beberapa kali Free Fire disebut sebagai game Battle Royale mobile mengalahkan PUBG Mobile, terutama dari segi jumlah pemain aktif per hari dan antusiasme di bidang Esports.

Dilansir dari sportskeeda, berikut 4 alasan yang membuat game Free Fire lebih baik dari PUBG Mobile!

Banyak Pilihan Karakter

Free Fire menyediakan pilihan karakter yang lebih bervariasi dari PUBG Mobile. Masing-masing karakter juga memiliki tampilan dan Skill yang unik.

Sebagian besar karakter Free Fire juga bisa dibeli menggunakan mata uang in-game, atau bahkan diberikan secara gratis melalui event. Jadi, pemain tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menggunakan karakter di Free Fire.

Di sisi lain, tidak ada sistem karakter upgrade di game PUBG Mobile. Pemain juga harus merogoh kocek untuk membeli Skin dan UC.

Baca Juga Bukan PUBG Mobile, Free Fire Merupakan Game Mobile Terpopuler di Rusia!

Baca Juga 3 Alasan Ini Akan Membuat Kalian Bangga Sebagai Pemain Free Fire

Lobi Dengan 50 Pemain

Dalam Free Fire, satu lobi permainan dapat menampung hingga maksimal 50 pemain. Di sisi lain, lobi permainan PUBG Mobile bisa menampung lebih banyak pemain, yaitu hingga 100.

Sekilas, permainan yang mempertemukan banyak pemain terdengar lebih seru. Namun, kenyataannya tidaklah demikian.

Permainan dengan terlalu banyak pemain akan memakan waktu lebih lama, yaitu hingga 30 menit. Pemain juga perlu menggunakan strategi dan taktik yang membuat jalannya permainan terasa lebih lambat.

Di sisi lain, lobi dengan pemain lebih sedikit akan berjalan lebih pendek, namun sengit. Akan lebih banyak permainan aksi dibandingkan strategi bermain aman yang lambat.

Pertempuran Lebih Sengit

Memang, game genre Battle Royale pastinya menawarkan pertempuran yang sengit, begitu juga dengan game Free Fire dan PUBG Mobile.

Namun seperti yang dibahas sebelumnya, sebuah permainan PUBG Mobile berjalan lebih lambat. Biasanya pertempuran sengit hanyalah terjadi di akhir permainan saja.

Sebaliknya, Free Fire yang memiliki durasi permainan yang cepat menunjukkan pertempuran yang sangat sengit, bahkan sejak awal permainan di mana pemain turun dari pesawat dan saling berebut Loot.

Memakan Memori Lebih Sedikit

Free Fire lebih ramah perangkat jika dibandingkan dengan PUBG Mobile. Ukuran file Free Fire hanyalah sepertiga dari game PUBG Mobile.

Alhasil, game Free Fire bisa dimainkan dengan mulus di smartphone murah meriah dengan RAM minimal 3 GB. Di sisi lain, kamu memerlukan smartphone dengan RAM di atas 4 GB agar bisa lancar bermain PUBG Mobile.

Tidak perlu gengsi dengan ukuran file yang kecil, yang paling penting adalah bisa dimainkan dengan lancar. Percuma jika ujungnya malah bakal patah-patah, malah akan membuat tambah emosi aja, kan?


Itulah 4 alasan game Free Fire dinilai lebih baik dari PUBG Mobile. Pastinya, mau main game yang mana pun, itu tergantung dari selera masing-masing.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...