Home Tips Inilah 3 Lokasi Looting Terbaik di Bermuda!

Inilah 3 Lokasi Looting Terbaik di Bermuda!

Looting adalah salah satu hal yang sangat penting dalam permainan Battle Royale. Pasalnya, berbeda dengan game First-person Shooter (FPS) yang memberikan pemain sejumlah uang untuk membeli senjata dan perlengkapan lainnya di awal permainan, kamu harus mencari kebutuhanmu sendiri di game Battle Royale, termasuk pada game Free Fire.

Namun, mencari Item di Free Fire bukanlah perkara mudah. Peta yang terlampau luas serta banyaknya jenis Item yang disediakan membuat mencari Item sangatlah sulit. Belum lagi, kamu harus berlomba dengan pemain lainnya yang merupakan bisa membunuhmu dari mana saja.

Bagi kamu yang ingin melakukan Looting, berikut ini adalah beberapa tempat Looting terbaik yang ada di map Bermuda.

Pochinok

Salah satu area Looting di peta Bermuda yang cukup menguntungkan adalah Pochinok. Pochinok sendiri merupakan sebuah lokasi yang terdiri dari banyak rumah-rumah, sehingga bisa ditemukan banyak Item di setiap ruangannya.

Akan tetapi, Item yang ditemukan di Pochinok umumnya berkualitasnya rendah hingga menengah. Selain itu, jarak antara satu rumah dan rumah lainnya juga cukup jauh sehingga kamu perlu berlari ketika ingin berpindah dari satu rumah ke rumah yang lainnya.

Cape Town

Lokasi lainnya yang sangat cocok digunakan untuk Looting adalah Cape Town. Berbeda dengan Pochinok, rumah-rumah di Cape Town saling berdekatan. Hal ini membuat kamu bisa Looting dengan cepat.

Persediaan Item di Cape Town pun tergolong banyak, bahkan bisa cukup untuk satu tim. Tidak hanya dari segi Looting, Cape Town juga memiliki banyak atap rumah yang strategis. Namun karena posisinya yang terletak di pojok, area ini lebih cocok untuk kamu yang suka bermain pasif.

Mill

Mill merupakan salah satu lokasi Looting yang paling populer. Pasalnya, Mill menyediakan banyak Item berkualitas yang tinggi. Lokasi ini sering dimanfaatkan oleh pemain yang bermain sendiri maupun berkelompok.


Selain 3 area Looting di atas, masih ada beberapa area Looting lain yang bisa ditemukan di map Bermuda. Namun, 3 lokasi inilah yang paling cocok untuk Looting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...