Home Game Update Mengenal Lebih Dekat Mode Fatal Blade

Mengenal Lebih Dekat Mode Fatal Blade

Mengawali tahun 2020, para penggemar Free Fire sudah disambut dengan berbagai update menarik. Bukan hanya update Elite Pass terbaru serta berbagai Skin keren, Garena juga turut menghadirkan mode game terbaru untuk menambah keseruan bermain Free Fire.

Ada 2 mode yang hadir menemani awal tahun baru para Survivors. Salah satu mode seru yang bakal dibahas kali ini adalah mode Fatal Blade. Untuk kamu yang penasaran dengan mode ini, yuk langsung simak ulasannya.

Cara Unlock Mode Fatal Blade

Hal pertama yang akan kami bahas terkait mode Fatal Blade adalah cara membukanya. Mode Fatal Blade hanya akan bisa diakses ketika seluruh pemain Free Fire di penjuru dunia mengumpulkan 500.000 lencana secara kolektif. 

Mode ini merupakan salah satu metode yang cocok digunakan untuk melatih kerjasama dari sebuah tim. Untuk kamu yang ingin memiliki tim yang lebih solid, melatih tim kamu di mode ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. 

Alur Permainan Mode Fatal Blade

Untuk alur permainannya, setiap tim akan masuk melalui 4 pintu yang berbeda. Dari 4 pintu ini para pemain akan digiring untuk menuju ke pusat dari tantangan, yaitu seorang samurai penjaga. Samurai penjaga memiliki 5 buah health bar. Jika berhasil menghabisi seluruh health miliknya, para pemain akan mendapatkan Booyah!

Memang sekilas terdengar sederhana, namun samurai penjaga ini memiliki kekuatan yang hebat. Bagi kamu para pemain yang diserang oleh samurai penjaga, maka health-mu akan berkurang secara drastis. 

Di dalam mode permainan ini kamu bisa menemukan 4 revival tower yang terletak di 4 titik berbeda. Memanfaatkan revival tower juga merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan Booyah!.


Seru, bukan? Yuk langsung aja coba mode Free Fire terbaru, Fatal Blade.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...