Home Highlight Inilah 3 Lokasi Looting Terbaik di Purgatory!

Inilah 3 Lokasi Looting Terbaik di Purgatory!

Looting adalah salah satu hal yang sangat penting dalam permainan Battle Royale. Pasalnya, berbeda dengan game First-person Shooter (FPS) yang memberikan pemain sejumlah uang untuk membeli senjata dan perlengkapan lainnya di awal permainan, kamu harus mencari kebutuhanmu sendiri di game Battle Royale, termasuk pada game Free Fire.

Namun, mencari Item di Free Fire bukanlah perkara mudah. Peta yang terlampau luas serta banyaknya jenis Item yang disediakan membuat mencari Item sangatlah sulit. Belum lagi, kamu harus berlomba dengan pemain lainnya yang merupakan bisa membunuhmu dari mana saja.

Bagi kamu yang ingin melakukan Looting, berikut ini adalah beberapa tempat Looting terbaik yang ada di peta Purgatory.

Ski Lodge

Area pertama yang cocok untuk Looting di Purgatory adalah Ski Lodge. Area ini memiliki gedung dengan banyak senjata di dalamnya.

Karena memiliki bangunan yang besar, area ini menjadi sangat padat dan populer. Di sini kamu juga bisa langsung melakukan gencatan senjata dengan pemain-pemain lain. Cukup berbahaya, namun menegangkan.

Moathouse

Untuk kamu yang ingin area Looting yang berkualitas tapi tidak memiliki banyak persaingan, maka area Moathouse kita menjadi pilihan yang tepat. Selain tidak beresiko, kamu juga bisa menemukan banyak Item berkualitas di sini.

Brasilia

Brasilia merupakan lokasi paling populer di Purgatory. Area ini disebut sebagai area “panas” karena sering digunakan sebagai tempat mendarat para pemain. Brasilia sendiri terdiri dari perumahan yang menampung banyak Item.

Item yang terdapat di Brasilia pun berkualitas tinggi. Namun, tingginya persaingan di area ini membuat kamu harus ekstra berhati-hati. Jika kamu masih pemula, kami tidak menyarankan kamu mendarat di area ini.


Selain 3 area Looting di atas, masih ada beberapa area Looting lain yang bisa ditemukan di map Purgatory. Namun, 3 lokasi inilah yang paling cocok untuk Looting.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...