Home Fun Inilah 4 Bundle Magic Cube Paling Populer di Free Fire Indonesia!

Inilah 4 Bundle Magic Cube Paling Populer di Free Fire Indonesia!

Hi Sobat Booyah!

Mungkin kalian tahu Magic Cube adalah salah satu hal yang paling diinginkan players Free Fire (selain DJ Alok). Magic Cube bisa ditukarkan ke bundle ekslusif yang keren-keren, tapi kira-kira apa yang populer di kalangan komunitas FF Indonesia? Yuk langsung baca di bawah!

Baca Juga Kocak, Inilah 4 Keisengan Yang Bisa Terjadi Antar Teman Mabar di Free Fire!

Baca Juga Bingung Menukarkan Magic Cube? Berikut Daftar Bundle yang Bisa Kalian Pilih!

1. Bundle The Streets

Sumber : Booyah.co.id

Bundle The Streets merupakan salah satu bundle Gold Royale pada awal season 1 Free Fire. Bundle yang terkesan trendy ini lalu meraih popularitasnya di komunitas FF Indonesia karena merupakan salah satu bundle favorit dari Youtuber Frontal Gaming yang sering digunakan di video gameplay-nya.

2. Bundle Arctic Blue

Sumber : Booyah.co.id

Selain Bundle The Streets, beberapa player lebih menyukai bundle Arctic Blue yang merupakan salah satu bundle dari Diamond Royale pada season 17. Bundle bernuansa biru ini adalah bundle yang paling popular berdasarkan survei penukaran Magic Cube ketika Garena mengadakan event Magic Cube gratis.

3. Bundle Top Gamer

Sumber : Booyah.co.id

Bundle karakter laki-laki terakhir banyak ditukar dengan Magic Cube ialah bundle Top Gamer. Bundle ini awalnya berasal dari Diamond Royale pada 25 November 2018, tahun dimana Free Fire baru dirilis.

4. Bundle Violet Flame

Sumber : Booyah.co.id

Bundle Violet Flame ini rilis pada 20 Mei 2019, tak lama setelah Incubator The Flaming Hollowfaces dirilis di FF Indonesia. Bundle ini sering dipakai oleh Youtuber Rendy Rangers, yang menyukainya karena tato di bagian pundaknya yang keren.


Itulah beberapa bundle yang paling banyak diminati dari penukaran Magic Cube. Apakah Sobat Booyah sudah memiliki bundle di atas? Yuk ramaikan di kolom komentar!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...