Home Highlight Kamu Harus Tau 4 Isyarat Ajakan Aliansi Ini!

Kamu Harus Tau 4 Isyarat Ajakan Aliansi Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bagaimana bisa sebuah game dengan genre battle royale seperti Free Fire yang seharusnya bertujuan untuk membunuh semua musuh justru memiliki players yang suka berdamai dengan musuh? Tapi kenyataannya, seperti itulah salah satu kebiasaan unik yang terkadang terjadi di FF.

Bagi orang awam, kebingungan itu akan berlanjut tentang bagaimana cara player yang seharusnya saling membunuh itu berkomunikasi untuk berdamai dan beraliansi tanpa kata-kata? Nah, berikut ini adalah 4 isyarat yang biasa dilakukan orang untuk mengajak aliansi!

Baca Juga Kombinasi Empat Karakter Ini Buat Darahmu Tebal Tanpa Medkit!

Baca Juga Anti Healing! Cepcill Lakukan Prank Musuh Gunakan Jota Tanpa Medkit Hingga Booyah!

1. Isyarat Jongkok-Jongkok Secara Berulang

Sumber: booyah.co.id

Memberikan isyarat dengan berjongkok-jongkok dihadapan musuh ini merupakan cara yang cukup sering digunakan ketika akan beraliansi dengan musuh. Ingat! Lakukan jongkok, dan jangan sampai Sobat Booyah tidak sengaja menekan prone atau tengkurap, itu bisa membwa petaka!

2. Memukul-mukulkan Panci Secara Berulang

Isyarat ini dilakukan dengan cara memukul-mukulkan senjata melee lainnya seperti panci, golok, tongkat baseball, dan katana. Biasanya dilakukan bersama dengan gerakan jongkok-jongkok di depan hadapan musuh. Tapi Sobat Booyah jangan terlena! Tetap siaga untuk mengganti panci dengan senjata, pengkhianatan terkadang hadir di tengah-tengah kita!

3. Melakukan Emote

Sumber: booyah.co.id

Cara ini sebenarnya cukup berisiko jika tanpa disertai 2 isyarat sebelumnya. Terlebih jika isyarat emote yang diberikan tidak relevan dengan ajakan damai dan aliansi, akan membuat lawan merasa terhina dan justru membuat panas suasana pertempuran. Gunakan emote yang bersifat friendly seperti emotehi‘ atau emote yang mencolok seperti memberi bunga atau emote tepuk tangan. Jangan sekali-kali Sobat Booyah memberikan emote provokasi jika tidak ingin berakhir tragedi.

4. Memberikan Medkit

Sumber: booyah.co.id

Cara ini biasanya dilakukan ketika ajakan aliansi sudah mulai terbangun. Menjatuhkan sebuah Medkit memiliki arti tanda permintaan maaf jika sebelumnya telah tertembak sebelum menerima isyarat. Medkit juga menjadi simbol damai karena fungsinya berperan sebagai penambah darah/nyawa.


Aliansi pasti memberikan kesan tersendiri ketika bermain. Ceritakan pengalaman seru aliansi Sobat Booyah di kolom komentar ya!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...