Home Esports Inilah 5 Pemain Free Fire Terbaik di Kancah Internasional!

Inilah 5 Pemain Free Fire Terbaik di Kancah Internasional!

Hi Survivors!

Tidak hanya di Indonesia, Free Fire telah menjadi salah satu game mobile terpopuler di dunia. Banyak turnamen regional hingga internasional Free Fire yang digelar setiap tahunnya.

Alhasil, banyak pemain-pemain Free Fire kelas dunia yang mulai lahir di luar Indonesia. Dilansir dari time24.news, inilah 5 pemain Free Fire terbaik dengan performa memukau di kancah Esports Internasional.

Ubita

Sumber: Mais Esports

Everton “Ubita” Lima adalah salah satu nama pemain terbaik di Free Fire Brasil.

Namanya pertama kali melejit ketika membela tim New X di Free Fire Pro League Season 2 pada pertengahan tahun 2019. Ia memperlihatkan permainan M79 (grenade launcher) yang apik dan berhasil mendapatkan gellar MVP pada kompetisi tersebut.

Ia juga memperlihatkan kehebatannya pada ajang Showdown Streamers pada bulan September 2019 bersama Bárbara “Babi” Passos, Carolina “Voltan”, Samuel “Level Up”, Daniel “Pfonn” Pereira and Ernani “Weedzão”. Saat ini, Ubita membela tim paiN Gaming.

ViniZx

Sumber: Instagram @loud_vinizx

Vinícius “ViniZx” Cardoso merupakan salah satu pemain dari tim LOUD yang menampilkan performa baik di beberapa turnamen resmi Garena. Namanya menjadi sorotan sejak penampilan gemilang di Free Fire 2020 Copa America pada awal tahun ini.

ViniZx telah menjadi sosok tak tergantikan dalam squad LOUD. Pernah pada satu match ketika ketiga anggota timnya sudah mati, ia seorang diri mendapatkan 11 Kill dan Booyah! dengan menggunakan AWM.

Pada turnamen tersebut, ia berhasil mengamankan 2 kemenangan dan menampilkan permainan konsisten di match lainnya. Saat ini, ia membela tim LOUD bersama Bradoock, ShariiN dan Will777.

Yoel Ne

Sumber: Bolavip

Yoel Ne merupakan anggota dari tim Argentine Naguará. Pada bulan Januari 2020, ia mendapatkan gelar MVP pada Free Fire 2020 Copa America.

Dalam pertandingan sengit di antara tim-tim terbaik dari server Amerika Latin, Yoel Ne tampil dengan menghasilkan total 15 Kill.

Selain itu, tim Naguará berhasil menduduki posisi kedua pada peringkat keseluruhan. Yoel Ne berhak membawa pulang US$ 2 ribu (setara Rp31 juta).

Kroonos

Sumber: Instagram @ariano_ferreira

Ariano “Kroonos” Ferreira merupakan anggota dari tim Vivo Keyd. Ia menjadi sorotan publik setelah menjadi MVP pada turnamen Free Fire dunia pertama pada bulan April 2019 di Bangkok, Thailand.

Pada saat itu, Kroonos masih berseragam tim GPS Veteranos, yang kemudian berganti menjadi Vivo Keyd. Walaupun tampil baik pada turnamen tersebut, timnya hanya berhasil finish di posisi keenam.

Nobru

Sumber: Instagram @nobrutv

Ketika masih berusia 19 tahun, Bruno “Nobru” Goes telah menjadi salah satu pemain Free Fire terbaik dan terpopuler. Ia terpilih menjadi MVP pada ajang Free Fire kelas dunia Free Fire Worlds Series (FFWS) 2019 di Rio de Janeiro, Brasil.

Walaupun masih merupakan pendatang baru pada saat itu, Nobru bersama tim Corinthians berhasil menjadi juara dunia Free Fire. Sebelum berjuang di FFWS, Nobru juga pernah berpartisipasi di ajang Free Fire Pro League 2019 Season 3.


Itulah 5 pemain Free Fire internasional terbaik versi time24.news. Apakah ada pemain panutan kamu di daftar ini?

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...