Home Fun LetDa Hyper Review Jota! Auto Gantikan DJ Alok!

LetDa Hyper Review Jota! Auto Gantikan DJ Alok!

Hi Survivors!

Jota, sebagai karakter pertama asli Indonesia tentunya merupakan sebuah karakter yang wajib kalian miliki. Diadaptasi dari sosok Joe Taslim yang juga merupakan Brand Ambassador dari Free Fire, apakah kalian masih ragu untuk tidak mempunyai karakter satu ini?

Jika masih, sepertinya kalian harus melihat salah satu video LetDa Hyper di bawah ini. YouTuber Free Fire ini memberikan sebuah alasan menarik nan kuat kenapa ia ingin menggunakan karakter Jota.

Dengan hanya melihat skill dari Jota yaitu Sustained Raids, LetDa Hyper kerap kali mengatakan bahwa ia bakal lebih memilih Jota dibandingkan DJ Alok! Tidak hanya itu saja, seusai mendapatkan Jota pun LetDa Hyper langsung mendandaninya dengan “baju khas” LetDa Hyper.

Penasaran bagaimana impresi pertama LetDa Hyper terhadap karakter Jota dan bagaimana ia menyukai skin Incubator terbaru untuk MP40? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Setelah kalian melihat video LetDa Hyper, apakah kalian juga setuju bahwa Jota menjadi karakter yang cocok digunakan sekaligus mampu mengalahkan DJ Alok?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...