Home Esports FFCS: Asia Series Mr. Waggor dan Falco Kuasai META Pet di Babak Play-Ins FFCS 2020:...

Mr. Waggor dan Falco Kuasai META Pet di Babak Play-Ins FFCS 2020: Asia Series!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 22 November 2020 kemarin, pertandingan fase Play-Ins FFCS 2020: Asia Series dilaksanakan. 12 tim dari berbagai negara di Asia memberikan permainan terbaik mereka agar bisa menjadi yang teratas dan lolos ke babak Grand Final.

5 tim teratas yaitu King of Gamers Club, EXP Esports, Burst The Sky, RRQ Hades, dan V-Gaming berhak maju ke fase Grand Final FFCS 2020: Asia Series menemani 7 tim pertama yang sudah siap memberikan kesegaran permainannya.

Baca Juga: Inilah 5 Tim yang Melaju ke Grand Final FFCS: Asia Series!

Baca Juga: Free Fire Berhasil Sabet Penghargaan Game Esports Mobile of The Year!

Sumber: FF Esports ID

Dilihat dari pertandingan fase Play-Ins kemarin, ada dua pet yang menjadi META para tim bertanding FFCS 2020: Asia Series. Pet tersebut adalah Mr. Waggor dan Falco.

12 tim bertanding dilihat memakai kedua pet tersebut untuk bertarung. Ada beberapa tim bertanding yang memakai pet Falco serta skin birunya untuk mempercepat turun tim.

Sumber: FF Esports ID

Lalu Mr. Waggor yang menjadi incaran para tim untuk membuat strategi yang lebih baik dan mendapatkan Gloo Wall yang cukup.

Pemakaian kedua pet tersebut dirasa merupakan kombinasi pet terbaik di fase Play-Ins FFCS 2020: Asia Series kemarin. Dengan memakai kedua pet yaitu Mr. Waggor dan Falco, para tim bisa bertanding dengan resources item serta Gloo Wall yang cukup untuk berperang melawan tim lain.

Sepertinya, META Mr. Waggor dan Falco akan dipakai juga oleh para tim yang bertanding di Grand Final FFCS 2020: Asia Series.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah pemakaian META pet Mr. Waggor dan Falco merupakan META pet terbaik di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...