Home Highlight Inilah Beberapa Sub-Machine Gun Terbaik di Free Fire, Apa Saja?

Inilah Beberapa Sub-Machine Gun Terbaik di Free Fire, Apa Saja?

Hi Survivors!

Free Fire mempunyai sederet senjata yang bisa digunakan oleh pemain dalam misi memenangkan permainan. Sesuai dengan kebutuhan dan cara menggunakannya, senjata terbagi ke dalam beberapa jenis. Ada senjata yang difokuskan untuk menembak dari jarak jauh, ada pula senjata yang memang didesain supaya bisa menembak cepat.

Salah satu jenis senjata yang cukup populer di kalangan pemain Free Fire adalah Sub-Machine Gun atau SMG. Alasannya karena Sub-Machine Gun sangat mudah untuk digunakan dan cukup seimbang dari segi spesifikasinya.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan beberapa rekomendasi senjata Sub-Machine Gun terbaik di Free Fire. Diharapkan daftar ini bisa memberikan pencerahan terutama kepada kalian yang gemar menggunakan Sub-Machine Gun!

MP40

Semua orang tentu tahu jika rata-rata senjata Sub-Maching Gun mempunyai tingkat damage yang lebih kecil jika dibandingkan dengan Assault Rifle (AR). Sayangnya, ini tidak berlaku bagi MP40. Senjata ini, selain kecepatan menembaknya sangat tinggi, juga mempunyai damage yang bisa dibilang tidak kalah besarnya dengan AR.

Alasan tersebut menjadikan MP40 sebagai senjata yang bisa diandalkan terutama pada pertempuran jarak dekat. Dan karena ini jugalah, maka tidak mengejutkan jika melihat ada beberapa pemain profesional di Free Fire yang juga sangat suka menggunakan MP40.

UMP

Kecepatan dalam menembak akan menjadi tidak berarti jika sebuah senjata mempunyai recoil yang besar. Hasilnya, tembakan yang dilancarkan pun akan meleset dan tidak mengenai musuh.

Oleh sebab itu, menggunakan Sub-Machine Gun akan menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencari senjata dengan recoil yang tidak terlalu besar. Dan salah satu senjata yang bisa kamu gunakan adalah UMP. Senjata ini bisa kamu gunakan untuk melawan musuh yang suka bergerak sambil menembak.

P90

P90 merupakan salah satu Sub-Machine Gun dengan banyak keunggulan. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini terbilang besar. Selain itu, jumlah peluru bawaannya pun cukup banyak serta kecepatan menembaknya pun sangat tinggi.

Satu-satunya kelemahan yang ada pada P90 adalah, senjata ini tidak bisa menggunakan banyak attachment. Sayang sekali memang, namun P90 tetap bisa kamu andalkan untuk memenangkan permainan.

VSS

Biarpun menjadi senjata yang hanya bisa didapatkan dari airdrop, VSS terbilang kurang populer. Hal ini disebabkan karena senjata ini tidak mempunyai damage yang besar meskipun jarak tembakannya cukup jauh seperti halnya Sniper Rifle.

Tapi beda ceritanya jika kamu gunakan VSS untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini akan menjadi sangat menyeramkan.

MP5

Sama seperti VSS, MP5 juga kurang populer di kalangan pemain Free Fire. Bisa dibilang, dari deretan senjata yang ada pada artikel ini, MP5 mempunyai tingkat damage paling kecil. Bahkan ketika kamu sudah memasangkan attachment, senjata ini masih memiliki banyak kekurangan.

Tapi bukan berarti senjata ini tidak berguna. MP5 sangat mudah untuk ditemukan, terutama sewaktu kamu baru saja turun dari pesawat. Kamu bisa menjadikannya senjata sementara untuk melindungi diri sembari mencari senjata lain yang lebih bagus.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...