Home Community GM Thailand Tinggal 999 Badge, Dyland Pros Rebut Balik Top Global Badges!

GM Thailand Tinggal 999 Badge, Dyland Pros Rebut Balik Top Global Badges!

Hi Survivors!

Baru-baru ini ada 1 berita yang cukup mengguncang komunitas Free Fire Indonesia, yaitu tentang seorang GM Thailand bernama Al2TTO yang memiliki 5.5 juta badge dan membalap ‘Sultan’ Dyland Pros di Top Global Badges.

Tetapi kemarin malam, Dyland Pros akhirnya mengeluarkan video klarifikasi dan memberitahu para subscribers-nya bahwa sekarang badge GM Thailand itu sudah diturunkan menjadi 999 badges.

Sumber: Youtube Dyland Pros

Baca Juga Balap Top Global Badges Dyland Pros, Pemain Free Fire Ini Miliki 5,5 Juta Badges Level!

Baca Juga Channel YouTube LetDa Hyper Sempat Hilang? Ini Alasannya!

Setelah pengumuman tersebut, sang sultan lalu mengundang Ari ‘Kumis’ dari Kulgar untuk ngobrol bareng. Awalnya Ari berspekulasi bahwa ini karena si GM Thailand hanya lagi testing sementara untuk suatu event di negaranya, tapi Dyland mengatakan bahwa dia sudah menetap di posisi tersebut selama dua season berturut-turut.

“Kalian bisa mikir nggak, maksimal kita beli 1 season aja cuma 999 badge. Ini dia ngeklik berapa kali biar bisa sampai 5.5 juta kalau nggak dari sistem GM?” Dyland terlihat kesal saat berujar kepada Ari.

Sebagai salah satu Game Master dari FF Indonesia sendiri, Ari lalu membalas bahwa seorang GM memang diberi wewenang untuk memasukkan badges dan diamond sebanyak apa pun. Ini adalah bagian dari pekerjaan GM, yang bertugas untuk mengurus gamenya sehari-hari.

“Tapi kan kita nggak adil dong kalau kita ngisi-ngisi terus, gue pasti menang terus, nggak mungkin kalah.” Tutur Ari kepada Dyland, yang langsung disetujui oleh sang sultan dengan antusias.

Nah, buat kalian yang masih penasaran tentang video lengkapnya, bisa langsung ditonton di bawah ini ya. Salam Booyah!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...