Home Game Update Event Inilah Bundle Pemenang Design Contest Costume Free Fire (FF) 2021!

Inilah Bundle Pemenang Design Contest Costume Free Fire (FF) 2021!

Hi Sobat Booyah!

Setelah melewati perjalanan yang panjang, akhirnya terpilih sudah kontestan bundle pemenang dalam ajang Free Fire Design Contest Custom yang diselenggarakan pada awal tahun 2021 ini.

Mengajak Sobat Booyah untuk membuat bundle impian serta kesempatan untuk mendapatkan ribuan Diamond secara gratis, kemarin Free Fire Indonesia telah mengumumkan siapa saja pemenang dari kontes ini.

Baca Juga: Bundle Frenzy Junior Hadir di Event Moco Store Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kulik Fakta Tentang Pet Baru Dreki di Free Fire (FF)!

Penasaran siapa saja pemenang dan seperti apakah bundle yang mereka tuangkan untuk bisa hadir di Free Fire nantinya? Berikut adalah daftarnya!

3. Lu Fengxian

Lu Fengxian merupakan sebuah bundle yang dicetuskan oleh pemain dengan UID 24743573. Mengangkat tema panglima jenderal dari Dinasti Han, bundle ini berhasil memenangkan juara ketiga dan berhak mendapatkan hadiah 5.000 Diamond!

2. Osingnese

Cita rasa nusantara terasa kental pada bundle Osingnese ini. Memadukan baju tari gandrung dan barong osing, tak ayal membuat bundle ini dengan UID pembuat 37075834 ini berada di posisi kedua terbaik serta membawa pulang 7.500 Diamond.

1. Sakuna Aruna

Filosofi yang matang serta tampilan bundle yang tak kalah keren, Sakuna Aruna memang layak untuk menyabet juara pada Contest Design Custome Free Fire kali ini, Pemain dengan UID 301399757 ini berhasil mendapatkan hadiah terbesar yaitu 10.000 Diamond!

Penghargaan Popularitas – Bundle Parkour

Tidak hanya bagi mereka yang berhasil menjadin juara, ada satu bundle yang menjadi populer yaitu bundle Parkour. Dengan total vote sebesar 18 ribu lebih, bundle ini deiberi penghargaan 5000 Diamond.

Dari keempat bundle di atas, manakah yang menurut Sobat Booyah terbaik dan harus di Free Fire nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...