Home Fun Kulik Fakta Tentang Pet Baru Dreki di Free Fire (FF)!

Kulik Fakta Tentang Pet Baru Dreki di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Pet di Free Fire menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pemain. Selain dapat menambah kesan permainan agar tidak membosankan, terlebih pada saat pemain sedang mencari keberadaan musuh.

Pet yang hadir ke dalam Free Fire saat ini selalu membawa skill yang menarik dan pastinya berbeda dari Pet yang sudah ada sebelumnya. Baru-baru ini Free Fire kembali kedatangan sebuah Pet baru yang memiliki nama Dreki.

Baca Juga: Bocoran Sederet Skin Head Tema Attack on Titan Di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Frenzy Junior Hadir di Event Moco Store Terbaru Free Fire (FF)!

Pet Dreki ini hadir ke dalam Free Fire melalui bonus top up Diamond. Pemain hanya diharuskan untuk melakukan top up Diamond senilai 140 Diamond jika ingin memiliki Pet Dreki tersebut. Nampaknya kehadiran Pet tersebut menyimpan sebuah fakta.

Penasaran apa sajakah fakta dari Pet tersebut? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Pertama Kali Diperkenalkan Pada Advance Server Januari 2021

Sebelumnya memang Pet Dreki sudah lebih dulu diperkenalkan di Advance Server Free Fire bulan Januari 2021 kemarin. Bagi pemain yang berhasil masuk ke dalam Advance Server kemarin pastinya sudah tahu lebih dahulu tentang kehadiran Pet satu ini.

Pet Terbang Kedua

Seperti yang kita ketahui, bahwa di dalam Free Fire sudah terdapat banyak Pet dengan beraneka ragam skill yang dimiliki Pet tersebut. Namun, untuk sebelumnya hanya ada Pet Falco yang menjadi Pet yang bisa terbang, dan sekarang Dreki hadir untuk menemaninya sebagai Pet yang bisa terbang.

Pet Berbentuk Naga

Jika Sobat Booyah menyadari, Pet di Free Fire terlihat memang seperti hewan asli yang dihadirkan ke dalam Free Fire. Setiap Pet yang hadir di Free Fire mengadopsi hewan asli di dunia nyata. Sama halnya dengan Dreki yang terlihat mirip seperti naga.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...