Home Highlight Inilah Cara Menjadi YouTuber Terkenal di Free Fire!

Inilah Cara Menjadi YouTuber Terkenal di Free Fire!

Hi Survivors!

Tentunya, menjadi seorang YouTuber yang banyak dikenal oleh masyarakat adalah cita-cita banyak pemain di Free Fire. Terlebih lagi jika kamu berhasil menjadi YouTuber yang sangat terkenal dan sukses seperti Kulgar, Frontal Gaming, Elhaya, Dyland Pros, xyeraproject, dan lain sebagainya.

Sayangnya, menjadi YouTuber di Free Fire bisa dikatakan cukup sulit terutama bagi pemula. Diperlukan banyak pengorbanan agar kalian dapat sukses di bidang ini seperti waktu, materi, dan lain-lain.

Sebagai informasi, untuk menjadi YouTuber, kamu memerlukan peralatan yang cukup banyak. Eits, tidak perlu khawatir, karena kalian masih bisa menjadi seorang YouTuber dengan hanya bermodalkan smartphone saja.

Pada artikel kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan beberapa tips untuk kamu-kamu semua yang bercita-cita ingin menjadi YouTuber Free Fire. Yuk, langsung kita simak.

1. Punya Niat dan Minat

Semua orang jika akan memulai sesuatu pasti didasari dengan niat dan minat dari hati. Nah, begitu pula dengan YouTuber. Kamu harus mempunyai niat dan minat agar menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Dengan adanya niat dan minat dari hati, semua rencana dan kegiatanmu pun akan terlaksana dengan lancar!

2. Punya Peralatan yang Mendukung

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, ada beberapa peralatan yang wajib kamu punya untuk menjadi YouTuber di Free Fire. Dan harganya pun tergolog mahal.

Akan tetapi, kamu tetap bisa memulai menjadi YouTuber dengan bermodalkan smartphone saja. Alasannya karena smartphone zaman sekarang sudah sangat diandalkan untuk bermain sekaligus membuat konten.

3. Punya Wawasan Tentang Free Fire

Jika ingin menjadi YouTuber di Free Fire, otomatis kalian tentu harus memiliki wawasan terkait game tersebut. Dengan memiliki wawasan, maka kalian pun bisa membuat banyak konten seperti tips dan trik bermain yang dibutuhkan oleh banyak pemain di Free Fire.

4. Jago Ngomong

Menjadi YouTuber mengharuskan kalian untuk banyak berbicara. Kalimat atau perkataan yang dkalian lontarkan pun harus unik dan menarik. Ini penting untuk membangun ciri khas kalian yang membedakan kalian dengan YouTuber lainnya.

Perlu dicatat bahwa jago ngomong memang bukan faktor utama untuk mendapatkan banyak subsribers, tetapi gaya bicara kamu lah yang akan membuat para penonton terhibur dan setia sama kamu.

5. Supel dan Gak Pemalu

Tips selanjutnya supaya kamu bisa menjadi YouTuber Free Fire yang terkenal adalah kamu tidak boleh malu terutama saat sedang rekaman ataupun livestreaming. Teruslah berlatih supaya kamu semakin percaya diri sewaktu berada di depan kamera!

6. Harus Bisa Ngedit Video

Agar video yang kamu buat bisa terlihat menarik, kamu wajib mengeditnya. Kamu bisa menambahkan efek-efek keren seperti lagu ke dalam video yang kamu buat. Nah, agar dapat memasukkan efek-efek tersebut, kamu wajib bisa mengedit video.

Bagi kamu yang belum pandai mengedit video, kamu bisa mencari tutorial mengedit video melalui internet.

7. Jangan Mikirin Penghasilan, Fokus Kepada Kepuasan Penonton Dulu

Menjadi YouTuber di Free Fire tidak sekedar pandai bermain dan mengedit video saja. Kamu juga harus mengutamakan kepuasan para penonton. Sebagai contoh, kamu bisa menghibur penonton dengan mengucapkan kata-kata yang lucu. Atau bisa juga dengan membuat video yang mereka inginkan.

8. Mempromosikan Channel Youtube Kamu di Medsos

Agar channel YouTube kamu bisa mendapatkan banyak subscriber, salah satu cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mempromosikan channel di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Dengan begitu, video buatan kamu akan banyak dilihat oleh orang sehingga bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan.


Demikian tips menjadi YouTuber di Free Fire, selamat mencoba!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...