Home Esports YouTuber Besar India Ini Memutuskan Untuk Terjun ke Esports Free Fire!

YouTuber Besar India Ini Memutuskan Untuk Terjun ke Esports Free Fire!

Hi Survivors!

Salah satu langkah berani nampaknya dilakukan YouTuber Free Fire India, Two Side Gamers yang memutuskan untuk terjun ke dunia kompetitif Free Fire dan siap bersaing untuk tim besar lain.

Memiliki lebih dari tiga juta pengikut, YouTuber yang dipegang oleh dua orang bernama Jash Dhoka dan Ritik Jain ini akhirnya memutuskan untuk juga bakal berfokus untuk bertarung di ranah esports.

Baca Juga: Overpower? Free Fire India Umumkan Karakter Centaur, Setengah Kuda Setengah Manusia!

Baca Juga: Free Fire India Berikan Sebuah Campaign Baru Bertajuk #IndiaKaBattleRoyale

esports free fire india

“Sekarang, kami bakal berfokus untuk berkompetisi di esports. Kami akan mencoba untuk memenangkan beberapa turnamen dan jika kami bisa, maka itu akan menjadi salah satu hal utama yang akan kami lakukan.” Ucap Jain.

India bisa dikatakan memanglah menjadi salah satu negara yang menjadikan Free Fire sebagai game favorit masyarakatnya. Bahkan untuk saat ini mereka masih memiliki satu jadwal turnamen besar yaitu Grand Final Free Fire India Championship 2020 yang masih tertunda akibat pandemi COVID-19.

esports free fire india

“Saat ini, kita telah melihat banyaknya pertumbuhan dalam ranah esports Free Fire,” kata Jain. “Di India, Free Fire sudah mendapatkan dua turnamen dan sekarang yang ketiga sedang berjalan. Esports secara keseluruhan pasti tumbuh dan Free Fire akan tumbuh dengan baik juga. ” Sambungnya.

Tidak hanya berbincang bagaimana mereka akan hadir di esports, Two Side Gamers dilansir dari laman Dotesports juga mengatakan saat ini India menjadi salah satu negara pilihan untuk dimasuki oleh organisasi esports asal negara lain.

“Ada beberapa organisasi seperti RRQ dan BOOM Esports, yang mendekati kita dan para pemain di India sekarang sehingga kita dapat melihat organisasi besar ini juga memasuki Free Fire (di India) juga,” kata Dhoka. RRQ dan BOOM Esports keduanya sudah memiliki memiliki divisi Free Fire yang berbasis di Indonesia.

esports free fire india

Sementara itu, Two Side Gamers yang hadir dengan TSG Artmy tentunya bakal semakin meramaikan ranah kompetitif Free Fire. Walaupun mungkin untuk sekarang belum terlihat hasilnya, menarik untuk disimak bagaimana perjalanan Two Side Gamers bersama timnya.


Kalau menurut kalian sendiri, apakah jejak Two Side Gamers juga bakal menjadi contoh berbagai YouTuber Free Fire terutama di Indonesia untuk melakukan langkah serupa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...