Home Fun Inilah Dua Gloo Wall Free Fire (FF) dengan Bentuk Paling Kecil!

Inilah Dua Gloo Wall Free Fire (FF) dengan Bentuk Paling Kecil!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall bisa dibilang adalah benteng terakhir ketika bertemu dengan musuh. Walaupun sifatnya yang tidak permanen dan bisa dihancurkan, Gloo Wall kerap kali dijadikan andalan dalam berbagai situasi.

Berbagai skin pun juga hadir di Gloo Wall. Tetapi, apakah Sobat Booyah sudah tahu bahwa Free Fire juga memiliki skin Gloo Wall dengan tampilan yang kecil dan tak seperti skin Gloo Wall yang kalian temukan sekarang?

Baca Juga: Daftar Evo Gun yang Rilis di Free Fire (FF), Sobat Booyah Punya yang Mana?

Baca Juga: Ranked Season 27 Free Fire (FF), Mending Main Ngendok atau Barbar?

Yap, Free Fire memang memiliki 2 skin Gloo Wall yang cukup menarik perhatian karena memiliki tampilan yang kecil dan tidak sebesar Gloo Wall sekarang. Skin Gloo Wall FF apa sajakah itu? Berikut kita kupas lebih dalam.

Gloo Wall Gloo Ramp Free Fire (FF)

Pertama, ada sebuah skin Gloo Wall yang memiliki Gloo Ramp. Gloo Wall ini pertama kali hadir ke Free Fire yang bisa dimiliki bertepatan dengan event Halloween tahun 2018, sudah cukup lama bukan?

Gloo Wall Gloo Ramp ini memiliki tampilan yang cukup mungil ketika Sobat Booyah mengeluarkan Gloo Wall. Tetapi jangan salah, walaupun bentuknya yang kecil, Gloo Wall ini memiliki statistik!

Dengan tampilannya yang seperti rumah angker, Gloo Wall Gloo Ramp FF ini memiliki statistik berupa Cover Range(––), Cover Height(–), dan Climbability(+++)/

Gloo Wall FFWC 2019

Bersamaan dengan berlangsungnya turnamen FFWC 2019, Free Fire juga turut serta menghadirkan event di dalam game dengan berbagai hadiah menarik saat itu dan juga merilis item bertemakan turnamen tersebut. Salah satunya adalah Gloo Wall FFWC 2019.

Dengan tampilannya yang kecil karena memang pada saat awal-awal Gloo Wall hadir ke Free Fire tidak sebesar sekarang, Gloo Wall FFWC 2019 ini menjadi skin yang cukup menarik walaupun tidak memiliki penambahan statistik.

Di antara kedua Gloo Wall dengan bentuk kecil ini, apakah Sobat Booyah memiliki kedua ata salah satunya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...