Home Fun Ranked Season 27 Free Fire (FF), Mending Main Ngendok atau Barbar?

Ranked Season 27 Free Fire (FF), Mending Main Ngendok atau Barbar?

Hi Sobat Booyah!

Rankend Season 27 Free Fire telah dibuka beberapa waktu yang lalu. Ini artinya ada beberapa dari Sobat Booyah yang telah memiliki rank yang lebih baik jika dibandingkan saat pertama kali reset Season.

Untuk melakukan push rank, tentu Sobat Booyah bisa melakukan berbagai strategi untuk mencapai Booyah. Dua strategi yang paling umum digunakan pemain di Free Fire adalah bermain ngendok atau barbar.

Baca Juga: Main Pasif Bisa Dapet Banyak Kill di Free Fire? Berikut Sederet Tipsnya!

Baca Juga: Ini Hal yang Bisa Kamu Lakukan di Mode Clash Squad Classic Free Fire (FF)!

Di antara kedua strategi ini, sebenarnya manakah yang lebih baik untuk digunakan dalam melakukan push rank di Ranked Season 27 FF ini? Untuk lebih jelasnya, berikut Berita Booyah akan membeberkan lebih detail!

Main Barbar, High Risk High Reward

Bermain barbar yang mana Sobat Booyah aktif dalam mencari musuh tentu memiliki resiko yang tinggi. Tak menutup kemungkinan Sobat Booyah akan mudah too soon jika tidak bisa menangani musuh yang dihadapi.

Walaupun begitu, sebaliknya jika Sobat Booyah berhasil mengumpulkan pundi-pundi kill atas lawan kalian bisa mendapatkan point Rank lebih banyak sehingga mempercepat progres rank.

Maka dari itu, ketika memutuskan untuk bermain barbar ada beberapa aspek yang harus diperhatikan seperti apakah skill Sobat Booyah sudah cukup, harus menerima resiko too soon dan rank minus secara drastis, dan tentu saja menguasai game dengan cukup baik.

Ngendok, Jaminan Point Rank Namun Tak Seperti Bermain

Ngendok adalah cara bermain yang mana Sobat Booyah hanya berdiam di suatu tempat dalam waktu yang lama. Biasanya pemain akan berada di tempat yang tinggi yang tak bisa dijangkau oleh pemain.

Dengan bermain ngendok terlebih jika berhasil mendapatkan placement yang bagus akan menjadi jaminan Sobat Booyah mendapatkan tambahan point rank. Tetapi, bermain ngendok rasanya seperti tak bermain Free Fire.

Ini dikarenakan Sobat Booyah tak melakukan tembakan apapun. Bahkan di beberapa tempat ngendok yang memang tidak memeliki looting-an, pemain hanya akan turun dan berdiam diri hingga terleminasi oleh zona atau tak sengaja bertemu musuh yang melihat.

Kalau Sobat Booyah sendiri, di antara bermain ngendok dan juga barbar manakah yang paling Sobat Booyah gunakan untuk melakukan push rank di Ranked Season 27 Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...