Home Fun 3 Gloo Wall FF Gambar Tengkorak Paling Keren Versi Berita Booyah!

3 Gloo Wall FF Gambar Tengkorak Paling Keren Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Selain senjata yang bisa digunakan untuk bertarung melawan musuh, Free Fire juga menyediakan item lainnya sebagai pendukung saat berperang. Gloo Wall, merupakan dinding es yang bisa para pemain gunakan sebagai perlindungan.

Seperti halnya senjata, Gloo Wall juga mendapatkan berbagai macam skin menarik. Ada Gloo Wall Booyah Day, Superstar, hingga yang terbaru Skin Gloo Wall Splash of Colors.

Baca Juga: Miliki Feral Electrasaur Skywing FF di Dalam Event Moco Store Terbaru!

Baca Juga: Gun Skin AUG Roaring Gunfighter FF, Segera Hadir, Ini Cara Dapatnya!

Dari banyaknya Skin Gloo Wall yang mungkin sudah rilis lebih dari 30 skin, berikut ini 3 Skin Gloo Wall terkeren bergambarkan tengkorak versi Berita Booyah!

Gloo Wall Booyah Day 2021

Gloo Wall Booyah Day 2021 memiliki tampilan kepala tengkorak berserta tangan belulangnya. Dengan rahang bawah berwarna kuning keemasan dan tangan tulang seperti ingin menggenggam, membuat musuh merasa bahwa tidak ada jalan keluar lagi dari kematian di tangan Sobat Booyah.

Gloo Wall Freezing Flame

Gloo Wall Freezing Flame memiliki tampilan yang berbeda jauh dari Gloo Wall Booyah Day 2021. Gambar tengkorak di bagian tengah Gloo Wall, dengan energi astral berwarna hijau, menginterpretasi bahwa pertarungan ada di kuasa milik Sobat Booyah.

Gloo Wall Sauce Swagger

Jika Skin Gloo Wall sebelumnya memiliki tampilan-tampilan yang menyeramkan, berbeda dengan Gloo Wall Sauce Swagger yang bertampilkan nuansa musik hip hop. Grafiti bertuliskan hip hop, serta pewarnaan tengkorak dan di belakangnya yang mencolok berwarna ungu, bakal membawakan permainan Sobat Booyah yang lebih seru.

Itulah 3 Gloo Wall terkern bergambarkan tengkorak versi Berita Booyah! Kalau menurut Sobat Booyah, Skin Gloo Wall tengkorak manakah yang paling keren di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...