Home Tips Tertinggal di Awal, Tips Menang Comeback di Mode Clash Squad Free Fire...

Tertinggal di Awal, Tips Menang Comeback di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu momen yang menjengkalkan di mode Clash Squad adalah ketika di bantai mush dan tertinggal beberapa poin di ronde awal karena lawan tampak sangat tangguh dan bisa mengamankan kemenangan dengan mudah.

Berada di posisi tertinggal tentunya membuat pemain berada dalam tekanan besar untuk mengejar ketertinggalan tersebut dan menunda kemenangan cepat lawan. Padahal, untuk melakukan comeback di mode Clash Squad juga tidaklah mudah.

Baca Juga: Inilah Dua Hadiah yang Bisa Dimiliki di Event Bonus Top Up Free Fire (FF) Terbaru!

Baca Juga: Harus Tahu, Ini Jenis-Jenis Light Beams FF pada Airdrop di Free Fire!

Comeback adalah satu-satunya cara untuk menang ketika tertinggal di ronde awal mode Clash Squad. Untuk membantu Sobat Booyah menang comeback, Berita Booyah sudah siapkan beberapa tipsnya. Sudahi basa-basi dan langsung saja simak tips berikut ini!

Turunkan Tempo Permainan

Apabila Sobat Booyah sudah mulai ketinggalan 2-0 atau bahkan 3-0, ada baiknya Sobat Booyah menurunkan tempo permainan dan bermain lebih sabar. Sebab, kalian tak hanya tertinggal poin tapi juga ketinggalan jauh dari segi resources.

Gold yang terbatas membuat Sobat Booyah tak mampu meladeni permainan lawan dengan agresif. Maka dari itu, bermain sabar akan lebih masuk akal daripada memaksakan diri untuk head to head dengan musuh yang sedang dalam posisi unggul.

Tunggu Momen yang Tepat

Ketika berhasil mengatur tempo permainan, Sobat Booyah harus cermat mencari momen tepat untuk menyerang. Musuh yang sedang unggul biasanya akan tergesa-gesa untuk mengakhiri permainan. Nah, saat itulah Sobat Booyah memanfaatkan kecerobohan musuh.

Ketika ada momen untuk menyerang, maka segera lakukan tanpa tanggung-tanggung. Sobat Booyah dan tim harus kompak dan bergerak dalam satu komando yang sama agar semakin solid ketika berhadapan dengan musuh.

Incar Lawan yang Terpisah atau Terlalu Barbar

Agr lebih mudah memenangkan pertempuran besar dengan musuh, Sobat Booyah harus menculik lawan satu per satu dengan mengincar pemain yang terpisah dari kawanannya atau musuh yang terlalu barbar dengan maju sendirian.

Dengan ini, Sobat Booyah akan unggul dari segi jumlah pemain dan kalian bisa membalikkan keadaan. Dalam posisi ini jangan tergesa-gesa untuk mengejar musuh yang tersisa, agar tidak terjadi clutch moment yang justru membuat tim lawan menang.

Itu dia tips menang comeback di mode Clash Squad Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah punya tips lain untuk membalikkan keadaan di mode Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...