Home Game Update Event MP5 Beastly Wrath FF, Hadiah Pre-order Elite Pass Season 42 Free Fire!

MP5 Beastly Wrath FF, Hadiah Pre-order Elite Pass Season 42 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa, beberapa hari lagi menuju bulan November. Tentunya saat memasuki bulan baru, juga bakal ada Elite Pass FF baru yang bisa Sobat Booyah dapatkan hadiah-hadiah eksklusif seharga 10.000 diamond hanya dengan membayar 500 atau 999 diamond.

Pada Elite Pass Season 42 Free Fire (FF) atau pada bulan November besok, bakal menawarkan 2 bundle bertema naga sebagai hadiah utama. Tampilan dari bundle Elite Pass Season 42 besok sudah bisa Sobat Booyah lihat lewat login screen Free Fire sekarang.

Baca Juga: TP.MyPutra Akui Masih Belum Percaya Bisa Wakili Indonesia di FFAC 2021!

Baca Juga: Fakta Menarik Amphibi di Free Fire (FF), Vehicle Air Satu-satunya!

Tapi, apakah hadiah pre-order yang bakal ditawarkan Elite Pass season 42 besok yang tentu saja bakal datang sebentar lagi? Berikut adalah bocoran yang Berita Booyah dapatkan!

MP5 Beastly Wrath FF di Elite Pass Season 42 Free Fire November

Cukup berbeda dari hadiah pre-order Elite Pass FF sebelum-sebelumnya, Elite Pass Season 42 Free Fire bulan November kali ini menawarkan sebuah Gun Skin bernama MP5 Beastly Wrath sebagai hadiah pre-order!

Walaupun tidak memiliki efek, skin MP5 Beastly Wrath memiliki tampilan yang sangat menarik dan berbeda dengan skin MP5 lainnya. Dominasi warna kuning dengan gambar naga berwarna merah membuat Sobat Booyah tidak bakal rugi untuk pre-order Elite Pass Season 42 Free Fire (Ff) November.

Lebih menariknya lagi, skin MP5 Beastly Wrath juga dilengkapi statistik yang tidak bisa dianggap lemah! Berikut detailnya.

  • Rate of Fire (+)
  • Magazine (+)
  • Movement Speed (–)

Peningkatan rate of fire dan magazine tentu bakal memudahkan Sobat Booyah membunuh musuh lebih cepat dari biasanya, walaupun Sobat Booyah tidak bisa lebih lincah saat membawa skin MP5 Beastly Wrath ini.

Sementara itu, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan MP5 Beastly Wrath FF dengan melakukan Pre-order Elite Pass FF Season 42 bulan November mulai tanggal 29 hingga 31 Oktober besok.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Gun Skin MP5 Beastly Wrath FF yang menjadi hadiah Pre-order Elite Pass Free Fire Season 42 yang hadir di bulan November besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...