Home Highlight Inilah Favorite Set dari Para Punggawa The Pillars Claymore!

Inilah Favorite Set dari Para Punggawa The Pillars Claymore!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, selain dituntut mampu bertahan selama mungkin dalam permainan, kita juga diharuskan untuk mampu meracik berbagai karakter, equipment, senjata dan pet yang cocok demi mendapatkan Booyah.

Salah satunya adalah kontestan Free Fire Master League Season I, The Pillars Claymore. Memiliki lima anggota tim, ternyata setiap pemainnya memiliki set favorit masing-masing yang berbeda antara satu sama lain.

Penasaran apa saja? Yuk mari kita kupas satu per satu!

5
Fluxys

Sumber: Instagram @thepillars.esports
  • Karakter: Moco
  • Pet: Night Panther
  • Senjata: MP40

Bertindak sebagai kapten tim The Pillars Claymore, Karakter Moco dipilih oleh Fluxys karena memang memiliki pengaruh yang apik jika bermain baik itu saat solo dan squad. Terlebih lagi, Moco mampu memberikan tanda musuh jika berhasil melakukan hit.

Sementara itu, Night Panther memang menjadi salah satu pet yang diandalkan oleh pemain The Pillars Claymore. Dengan keunggulan mampu menambah slot tas sebanyak 45, tentunya ini sangat berguna untuk membawa berbagai equipment yang ada.

Untuk masalah senjata, tentu saja MP40 menjadi senjata yang bisa diandalkan. Bertipe SMG, MP40 memiliki kelebihan Rate of Fire yang tinggi.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...