Home Fun Mari Intip Isi Lengkap Training Ground Bersama Kulgar!

Mari Intip Isi Lengkap Training Ground Bersama Kulgar!

Hi Survivors!

Seperti yang kalian tahu, Free Fire yang merupakan game Battle Royale paling banyak dimainkan di Indonesia ini bakal kedatangan sebuah update di akhir Februari yang tentunya sangat menarik.

Mulai dari karakter baru, Map baru, mode permainan baru, hingga hadirnya Item baru, semua bakal didatangkan Garena pada tanggal 28 Februari nanti.

Salah satu update yang tentunya kalian nantikan tentu saja adalah Training Ground. Tempat yang diperuntukkan bagi kalian yang ingin mencoba seluruh senjata yang ada di Free Fire dan telah diminta oleh banyak Survivors ini akhirnya dikabulkan.

Tetapi, adakah di antara kalian yang penasaran apa saja isi Training Ground dan nantinya apa yang bisa kita lakukan di sana selain mencoba berbagai senjata Free Fire? Kulgar hadir untuk memberikan jawabannya!

Melalui unggahan video terbarunya di kalan YouTube, dipandu oleh Rido “Kulgar” kalian bisa melihat apa saja nantinya isi serta bentuk map dari Training Ground yang ternyata terdiri dari berbagai tempat lho!

Misalnya di Training Ground, kalian bisa mencoba senjata yang kalian idam-idamkan dengan sebuah papan target bergerak. Sementara itu, nantinya juga ada Combat Zone yang memungkinkan kalian untuk mencoba senjata tersebut bersama orang lain.

Selain itu, fitur apalagi yang terdapat pada Training Ground ini nantinya? Kalian bisa melihat ulasan lengkap ala Kulgar pada video yang telah dihadirkan di atas!


Dengan bocoran yang telah diberikan oleh Kulgar, apakah kalian semakin tidak sabar untuk menyambut datangnya update baru khususnya Training Ground ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...