Home Game Update Event Inilah Item yang Bisa Ditukarkan dengan Magic Cube di Booyah Lebaran FF!

Inilah Item yang Bisa Ditukarkan dengan Magic Cube di Booyah Lebaran FF!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Lebaran akhirnya telah datang ke Free Fire mulai kemarin (28/04). Sobat Booyah bisa menemukan berbagai hadiah menarik dalam event ini dengan menyelesaikan misi yang ada.

Magic Cube merupakan salah satu dari sekian banyaknya hadiah cuma-cuma yang ditawarkan dalam event Booyah Lebaran Free Fire. Tidak hanya satu, bahkan Sobat Booyah bisa mendapatkannya dua sekaligus!

Baca Juga: Ini Dia Cara Baru Push Dog Tag Anti Lama di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Miliki Skin Backpack dan Gun Skin AC80 FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Nantinya, tak hanya bisa mendapatkan 2 Magic Cube dalam event Booyah Lebaran ini Sobat Booyah juga bisa menukarkan Magic Cube yang telah didapatkan dengan Bundle-bundle yang hadir spesial Booyah Lebaran.

Yap, selain ditukar melalui Magic Cube Exchange yang ada di dalam Shop, event Booyah Lebaran juga akan memberikan kesempatan untuk Sobat Booyah menukarkan Magic Cube ke hadiah lainnya.

Total, bakal ada 5 item yang bisa Sobat Booyah tukarkan dalam event Booyah Lebaran yang terdiri dari 4 Bundle berbeda dan juga skin Monster Truck. Kelima item tersebut akan tersedia dan bisa ditukarkan dengan Magic Cube mulai tanggal 2 hingga 6 Mei 2022.

Untuk menukarkannya, Sobat Booyah membutuhkan 2 Magic Cube untuk bisa menukarkan dengan salah satu item yang diinginkan. Berikut adalah daftar Bundle dan skin yang hadir dalam penukaran Magic Cube spesial event Booyah Lebaran Free Fire (FF).

  • Shadow Strike Bundle
  • Burning Leo Bundle
  • The Black Rose Rocker Bundle
  • Shadow Earthshaker Bundle
  • Vehicle Skin – Monster Truck – McLaren Racing

Sobat Booyah nantinya tak selalu harus menggunakan Magic Cube yang didapatkan dari event Booyah Lebaran. Jika sebelumnya telah memiliki Magic Cube yang cukup, Sobat Booyah juga bisa menukarkannya.

Ini artinya, Sobat Booyah juga bisa menukarkan lebih dari 1 Bundle dalam penukaran Magic Cube spesial event Booyah Lebaran ini terlebih lagi total ada 4 Bundle yang bisa Sobat Booyah miliki.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Bundle-bundle FF yang tersedia dalam penukaran Magic Cube spesial event Booyah Lebaran Free Fire ini. Apakah kalian sudah mengincar salah satunya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...