Home Game Update Event Miliki Skin Backpack dan Gun Skin AC80 FF di Event Bonus Top...

Miliki Skin Backpack dan Gun Skin AC80 FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up tak pernah ada habisnya dalam hadir ke Free Fire. Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai item baru dengan melakukan Top Up dengan jumlah yang telah ditentukan.

Terbaru, dalam event Bonus Top Up Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Backpack dan juga Gun Skin untuk AC80 sekaligus. Kedua skin tersebut adalah Emerald Power Backpack dan AC80 Rave Skater.

Baca Juga: Yuk Intip Sederet Skin Granat dengan Bentuk Paling Unik di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Tips Selesaikan Misi Damage Mode Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Lalu, bagaimana tampilan dari skin Emerald Power Backpack dan AC80 Rave Skater FF serta berapa Diamond yang musti Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan kedua skin tersebut nantinya?

Emerald Power Backpack dan AC80 Rave Skater Free Fire (FF)

Emerald Power Backpack merupakan sebuah skin Backpack yang masih satu tema dengan Emerald Power. Ini terlihat dari bagaimana Backpack yang tampil dengan warna dominasi hijau.

Sementara itu, selain bakal mendatangkan Emerald Power Backpack sebagai hadiah Bonus Top Up, Sobat Booyah juga bisa menjumpai sebuah Gun Skin AC80 dengan nama AC80 Rave Skater FF.

Gun Skin AC80 Rave Skater sendiri datang ke Free Fire dengan statistik Rate of Fire(+), Armor Penetration(+), Accuracy(-). Kedua skin ini hadir pada event Bonus Top Up mulai dari tanggal 30 April hingga 6 Mei 2022.

Untuk bisa mendapatkan skin Emerald Power Backpack dan AC80 Rave Skater Free Fire, Sobat Booyah perlu melakukan Top Up sebesar 200 Diamond dengan catatan jika hanya melakukan Top Up 140 Diamond Sobat Booyah hanya akan mendapatkan skin Backpack.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan skin Emerald Power Backpack dan AC80 Rave Skater Free Fire ini? Tertarik untuk mendapatkannya dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...