Home Tips Ini Dia Cara Baru Push Dog Tag Anti Lama di Free Fire...

Ini Dia Cara Baru Push Dog Tag Anti Lama di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyediakan fitur Guild sebagai wadah para pemain untuk meningkatkan hubungan komunikasi antar pemain. Biasanya, Guild didirikan untuk membentuk komunitas yang sehat dengan 1 tujuan yang sama, yaitu menjadi pemain profesional Free Fire.

Agar chemistry antar pemain dalam Guild semakin kuat, Free Fire juga menghadirkan Dog Tag yang bisa didapatkan untuk mendapatkan hadiah menarik seperti Custom Room Card, dan juga bisa sebagai wadah kompetitif siapakah Guild terbaik dengan perolehan Dog Tag terbanyak.

Baca Juga: Terbilang Unik, 3 Mode Free Fire (FF) Ini Tarung Lawan Zombie dan Samurai!

Baca Juga: 3 Tips Ini Bantu Kamu Main di Mode Baru Zombie Invasion Free Fire (FF)!

Agar Guild Sobat Booyah semakin cepat memperoleh Dog Tag, Sobat Booyah bisa simak cara kilatnya di bawah ini!

Cara Push Dog Tag Tanpa Lama di Free Fire (FF)!

Dog Tag bisa diperoleh setiap hari Jumat. Untuk setiap kemenangan atau Booyah di mode Clash Squad, Sobat Booyah akan mendapatkan 10 Dog Tag. Dan untuk setiap kekalahan, Sobat Booyah akan mendapatkan 5 Dog Tag. Dan untuk top 50 di mode Battle Royale, Sobat Booyah akan mendapatkan 3 Dog Tag. Lalu untuk top 30, Sobat Booyah akan mendapatkan 5 Dog Tag. Begitupun seterusnya.

Sebagai contoh, Sobat Booyah memiliki target untuk mencapai 100 Dog Tag. Bagi Sobat Booyah yang tidak memiliki waktu luang untuk push Dog Tag, 100 Dog Tag tentu akan lama dicapai. Butuh lebih dari 1 jam untuk memperolehnya.

Karena, Sobat Booyah harus membutuhkan 10 Booyah di mode Clash Squad atau Battle Royale, dengan total kurang lebih 1 jam 40 menit bermain. Itupun belum tentu Sobat Booyah bisa Booyah 10 kali berturut-turut di mode Battle Royale. Jadi, bisa saja Sobat Booyah menghabiskan lebih dari 2 jam untuk bermain.

Atau yang pasti, Sobat Booyah harus membutuhkan 20 kali kekalahan di mode Clash Squad, dengan total bermain sekitar 3 jam 20 menit, waktu yang sangat lama bukan.

Nah bagi Sobat Booyah yang tidak memiliki banyak waktu untuk push 100 Dog Tag, Sobat Booyah bisa simak cara cepat dan pasti push Dog Tag versi Berita Booyah. Sobat Booyah bisa bermain secara solo di mode Battle Royale, lalu tereliminasi jika pemain telah tersisa 29 pemain. Sembari menunggu top 29, Sobat Booyah juga bisa ngendok di atap agar tidak Ditembaki musuh.

Setelah tereleminasi, Sobat Booyah akan mendapatkan 5 Dog Tag nantinya. Untuk mengumpulkan 100 Dog Tag dengan cara di atas, Sobat Booyah artinya harus bermain sebanyak 20 kali. Walau terdengar banyak mencari match, bukan berarti butuh waktu yang lama.

Paling lama, hanya sekitar 3 menit saja hingga menyisakan 29 pemain. Artinya, hanya membutuhkan waktu 1 jam atau 60 menit untuk Sobat Booyah push 100 Dog Tag.

Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba cara di atas? Atau Sobat Booyah punya cara tersendiri untuk push Dog Tag di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...