Home Fun Inilah Jarak Waktu Tempuh di 3 Zipiline Terpanjang Map Bermuda Free Fire...

Inilah Jarak Waktu Tempuh di 3 Zipiline Terpanjang Map Bermuda Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Zipline merupakan salah satu fitur yang tersedia di dalam map Free Fire. Dalam Zipiline, akan membantu Sobat Booyah dalam bergerak dari satu tempat ke tempat lain yang lebih cepat dibandingkan berlari.

Kehadiran Zipline terutama di map Bermuda Free Fire cukuplah banyak. Bahkan, dari sekian banyaknya Zipline ada yang memiliki jarak yang panjang serta jarak tempuh yang lumayan lama!

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik RGS50, Launcher Penghancur Kendaraan di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Infobox Wajib Digunakan Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Lalu, dari tiga Zipline terpanjang yang ada di dalam map Bermuda, berapakah jarak tempuh yang harus Sobat Booyah jalani dari ujung ke ujung? Berikut Berita Booyah punya jawabannya!

Mill

Ketika turun dari Mill dan salah turun ataupun ingin melakukan rotasi ke tengah Map, Zipline adalah salah satu jawaban yang cukup cepat untuk dilakukan. Walaupun begitu, hal tersebut ternyata tidak secepat yang dibayangkan karena dibutuhkan waktu sekitar 19 detik untuk melakukan Zipline dari Mill hingga ke arah Peak.

Senstosa – Kota Tua

Berpindah pulau memanglah bukan perkara gampang apalagi jika jembatan terhalang musuh. Maka dari itu, Free Fire menghadirkan Zipline yang menghubungkan Sentosa dengan Kota Tua yang mana memiliki jarak tempuh hingga 22 detik!

Peak – Clock Tower

Zipline dari Peak menuju ke Clock Tower atau sebaliknya ternyata menjadi Zipline dengan jarak terpanjang! Total, dalam Zipline ini jika Sobat Booyah menaikinya hingga selesai dibutuhkan waktu selama 27 detik!

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri sederet jarak Zipline dengan jarak terpanjang di Free Fire, apakah kalian akan menyangka Zipline memiliki waktu yang selama itu?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...