Home Highlight Skill Baru Steffie FF, Mampu Hilangkan Damage Granat Free Fire!

Skill Baru Steffie FF, Mampu Hilangkan Damage Granat Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebelumnya, kita telah membahas berbagai fitur baru yang akan hadir di dalam update Free Fire Maret. Selain itu, ada pembahan tentang datangnya sebuah senjata baru bertipe Assault Riffle yaitu G36.

Tidak berhenti sampai di situ saja, pada update Free Fire Maret ini Sobat Booyah bakal menjumpai skill-skill baru karakter Free Fire. Salah satunya adalah karakter Steffie FF yang akan mendapatkan rework.

Baca Juga: Senjata G36 FF Akan Datang di Update Free Fire Maret 2022!

Baca Juga: Jadi Koleksi Menarik, Intip Deretan Gun Skin Spesial dari Rank Token Free Fire (FF)!

Menariknya, skill baru Steffie ini bakal bisa hilangkan damage granat hingga tidak akan bisa meratakan kalian. Penasaran seperti apa dengan skill baru karakter Steffie? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Rework Skill Karakter Steffie Free Fire (FF)

Saat ini skill Steffie akan memiliki efek untuk mengurangi explosive damage. Namun, hal tersebut akan berbeda nantinya setelah update Free Fire Maret karena karakter Steffie akan mendapatkan rework.

Yap, rework untuk karakter Steffie Free Fire adalah ketika skill Steffie diaktifkan maka karakter ini akan menciptakan sebuah zona yang mana jika ada granat masuk ke dalam zona tersebut maka tidak akan memberikan damage ke pemain yang ada di dalam zona!

Selain itu, ketika rekan satu tim berada di dalam zona miliki Steffie, durabilitas Vest dan Helmet juga akan meningkat serta akan peluru yang ditembakkan oleh musuh damage-nya akan dikurangi 20%.

Zona Steffie yang mampu hilangkan damage granat

Dengan perubahan besar ini, tentu saja karakter Steffie nampaknya akan cocok untuk menjadi support di Free Fire. Terlebih lagi, kemampuannya untuk menghilangkan damage granat akan cocok untuk menjadi counter META granat.

Memiliki skill baru, cooldown skill milik Steffie pun juga akan meningkat. Jika saat ini cooldown skill Steffie berada di 45 detik, nantinya setelah adanya rework skill miliki Steffie akan memiliki cooldown sebesar 90 detik.

Dengan kemampuannya yang baru, bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan skill Steffie nantinya setelah update Free Fire (FF) Maret. Apakah karakter ini akan masuk ke dalam META?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...