Home Fun Ini Alasan Kenapa Infobox Wajib Digunakan Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Ini Alasan Kenapa Infobox Wajib Digunakan Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Jika berbicara soal item pendukung permainan, maka Infobox seharusnya berada dalam daftar teratas. Bukan tanpa alasan, Infobox merupakan item dengan fungsi sederhana namun berdampak besar terhadap permainan.

Penggunaan item ini tidak rumit, sama saja seperti menggunakan Toolbox atau memakan jamur. Meski demikian, tak sedikit pemain yang malah mengabaikan penggunaan Infobox dengan alasan tertentu.

Baca Juga: Perbedaan Antara Vending Machine dan Airdrop Vending Machine di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Blueprint Ancient Haunters dan Evolution Stone di Bonus Top Up FF Terbaru!

Berita Booyah melihat ada 3 alasan penting mengapa Infobox wajib Sobat Booyah cari dan gunakan ketika bermain Free Fire (FF). Simak ketiga alasan tersebut melalui ulasan berikut ini!

Fungsi Infobox Sangat Eksklusif

Fungsi dari Infobox sangat sederhana, hanya menandai posisi zona aman berikutnya di Map pemain yang menggunakannya. Meski hanya sebatass itu saja, fungsi Infobox ini sangat eksklusif.

Tak ada item atau fitur lainnya yang dapat memberitahu posisi zona aman berikutnya selain Infobox. Keesklusifan Infobox terletak pada fungsinya yang membuat penggunanya selangkah lebih maju dari pemain lain karena telah mengetahui kemana zoan aman akan bergerak.

Dapat Membantu Menentukan Timing Rotasi

Selain memberitahu posisi zona berikutnya, penggunaan Infobox juga dapat membantu menetukan timing rotasi penggunanya karena respon pertama setelah mengetahui posisi zona adalah memastikan bergerak menuju zona tersebut.

Jika zona aman berikutnya mental jauh, pemain akan bergerak dengan cepat untuk bisa sampai dengan aman. Sebaliknya, apabila posisi zona aman sangat dekat maka pemain bisa bergerak santai dan tak terburu-buru berotasi.

Memperbesar Peluang Kemenangan

Game Battle Royale seperti Free Fire juga menekankan kemampuan bertahan hidup ditengah peperangan dengan lawan dan penyusutan zona yang amat menyakitkan. Kehadiran Infobox disinyalir dapat memperbesar peluang untuk bertahan lebih lama dan meraih kemenangan.

Ini dikarenakan Infobox memberitahu posisi zona aman selanjutnya yang menjadi objektif utama seluruh pemain. Jika terus berada di zona aman tanpa kontak senjata yang sulit, maka peluang memenangkan pertandingan juga semakin besar.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa Infobox adalah item penting yang wajib digunakan ketika bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...