Home Tips Inilah Karakter di Free Fire yang Menjadi Combo Maut Bila Dipasangkan

Inilah Karakter di Free Fire yang Menjadi Combo Maut Bila Dipasangkan

Di game Free Fire, terdapat banyak karakter yang bisa kalian mainkan. Karakter-karakter ini bisa kalian pasangkan. Apabila dalam memasangkan kedua karakter ini cocok maka akan terjadilah suatu combo maut. Nah karakter-karakter apa sajakah itu?

Notora dan Misha, Pasangan Pembalap Maut

Notora memiliki kemampuan dalam menyembuhkan diri sebduru ataupun rekan yang satu kendaraan dengannya. Sedangkan kemampuan Misha ialah menambah kecepatan kendaraan yang ia kendarai. Dimana pertambahan kecepatannya ini akan semakin besar apabila level Misha semakin tinggi. Lalu bayangkan oleh kalian apabila Notora dipasangkan dengan Misha. 

Notura dan A124

Seperti telah dijelaskan sebelumnya mengenai kemampuan Notora ialah menyembuhkan dirinya dan temannya. Lalu kemampuan A124 yang merupakan manusia robot ini ialah mendapatkan HP dari yang awalnya EP.

Sehingga pada dasarnya A124 ini sangat cocok untuk dipasangkan dengan beberapa karakter. Kelebihan lainnya yakni A124 tidak perlu banyak Medkit sehingga dia merupakan karakter kuat yang sulit untuk dikalahkan. 

Laura dan Moco, Pasangan Penembak Jitu

Pasangan yang ketiga di game Free Fire yakni Laura dan Maco. Dimana Laura ini berkemampuan sangat tepat pada saat menembak, apalagi dengan menggunakan scope. Laura juga memiliki efek yang bagus kepada setiap senjata yang dia pegang, di mana senjatanya ini akan sangat akurat pada saat menembak musuh.

Laura akan sangat cocok dengan Moco. Karena kemampuan Moco yang selama beberapa waktu dapat menandai musuh. Setelah ditandai kalian dapat memperhatikan posisi musuh. 

Laura dan Hayato, Pasangan Penembak dan Armor

Hayato yang memiliki armor penetration ini memang pada dasarnya tak mempengaruhi skill Laura di senjatanya. Akan tetapi skill Hayato dapat menambahkan armor penetrasi sejalan dengan berkurangnya HP. Sehingga skill inilah yang akan membuat Laura menjadi penembak yang mematikan. 


Di atas adalah beberapa karakter game free fire yang apabila dipasangkan akan menjadi suatu karakter yang sangat menakjubkan. Pencocokkan karakter ini bisa kalian coba dan uji. Apakah benar sebagus itu?

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...