Home Fun Begini Loh Alasan Mengapa Rumah di Free Fire Tidak Punya Pintu

Begini Loh Alasan Mengapa Rumah di Free Fire Tidak Punya Pintu

Apakah kamu tahu alasan mengapa tidak ada pintu di game Free Fire? Kita semua tahu bahwa game merupakan salah satu hal yang disenangi oleh masyarakat di Indonesia khususnya anak-anak muda.

Bahkan, saat ini, game telah menjadi sebuah esports dimana ada turnamen tersendiri bagi mereka-mereka yang memang berkompeten. Jadi, bermain game saat ini sudah bukan lagi hanya untuk bersenang-senang saja ya.

Nah, bicara soal game, kamu pasti tahu game Free Fire. Game Free Fire ini memiliki genre Battle Royale yang mana sangat digemari oleh para anak-anak muda di Indonesia.

Menjadi salah satu game yang digandrungi oleh masyarakat membuat penggemar game Free Fire sering diledek, terutama oleh para penggemar game PUBG Mobile. Salah satu kekurangan game Free Fire yang sering diledek oleh penggemar PUBG Mobile adalah tidak adanya pintu di game Free Fire tersebut. Namun, apakah kamu tahu apa alasan tidak adanya pintu di game tersebut?

Setelah lama bertanya-tanya, akhirnya Garena selaku developer dari game Free Fire ini mengungkap alasan mengapa tidak ada pintu di game mereka. Alasan pertama yaitu untuk mempermudah gameplay. Dengan tidak adanya pintu pada setiap rumah, para pemain tidak perlu lagi repot-repot untuk membuka pintu. Developer juga mengatakan tidak adanya pintu juga untuk menghindari bug.

Alasan yang kedua yaitu ada atau tidak adanya pintu tidak mempengaruhi game. Dengan kata lain, pintu di sini tidaklah penting. Seperti yang sering dikatakan oleh para pemain Free Fire “Kita ingin berperang, bukan bertamu.” Jadi, untuk apa ada pintu, bukan?

Alasan terakhir mengapa tidak ada pintu di game Free Fire adalah untuk mengurangi biaya produksi karena tidak harus membuat program dan mekanisme pintu.

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...