Home Tips Inilah Mengapa Harus Ada Support Dalam Tim Di Free Fire!

Inilah Mengapa Harus Ada Support Dalam Tim Di Free Fire!

Hi sobat Booyah!

Free Fire merupakan game berjenis battle royale, artinya para pemain harus tembak menembak menggunakan senjata untuk membunuh musuh. Walaupun begitu, bermain Free Fire tidak semudah memencet tombol tembak saja, apalagi saat bermain squad.

Saat bermain squad atau tim, Sobat Booyah harus membagi peran role sesuai kemampuan rekan tim. Salah satu role yang dibutuhkan dalam tim ialah role Support, yang menjadi pahlawan di belakang.

Baca Juga: Ada Attachment Baru Helmet Hardener II di Advance Server FF November!

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Evo Bundle Alpha Flameborn FF Worth It Dimiliki!

Namun, mengapa harus ada role Support saat bermain di tim? Berikut 3 alasannya dari Berita Booyah!

Agar Ada Back Up Fire Tim

Saat ketiga Sobat Booyah bersama kedua rekan tim maju melawan musuh, rekan tim Sobat Booyah yang ketiga bisa menjalankan role Support dengan memberi Back Up Fire dari belakang. Hal tersebut bakal membantu Sobat Booyah dan rekan tim yang berada di depan untuk membunuh tim musuh lebih mudah.

Biasanya untuk memberi Back Up Fire, pemain yang merupakan role Support memegang senjata berjenis Sniper seperti M82B untuk dapat memberikan damage yang besar ke musuh. Namun juga bisa senjata lain sesuai keahlian Sobat Booyah.

Menambah Pertahanan Tim Saat Peperangan Jarak Jauh Maupun Dekat

Tidak hanya membantu menembak dari belakang, dengan adanya Support juga bisa menjadi granader, dan memberikan informasi musuh sedikit demi sedikit dari belakang. Hal tersebut tentu akan menambahkan sisi pertahanan tim Sobat Booyah saat pertarungan jarak dekat maupun jauh.

Jadi, musuh bisa bernasib sebaliknya yaitu terpojok saat menyerang tim Sobat Booyah. Tugas Support yaitu memberikan informasi dari belakang menjadi alasan mengapa posisi Support harus ada di belakang dan sebisa mungkin di high ground.

Bisa Mengamankan Placement

Tidak meluluh tim Sobat Booyah pastinya memenangkan pertandingan. Ada kalanya serangan Sobat Booyah kalah telak dari tim musuh dan harus gugur di peringkat bawah.

Namun dengan adanya Support, Sobat Booyah bisa mengamankan point placement lebih banyak lagi! Jika tim Sobat Booyah di rush habis-habisan dan hanya sang Support yang tersisa, pemain dengan role Support tersebut bisa pergi meninggalkan peperangan untuk mengamankan point placement.

Itulah 3 alasan mengapa tim Sobat Booyah harus ada pemain yang memiliki role Support! Apakah sekarang Sobat Booyah bakal merombak tim dan menambahkan role Support? Atau sudah ada?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...