Home Community Konsisten, Squid Game Raih Juara Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo!

Konsisten, Squid Game Raih Juara Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo!

Hi Sobat Booyah!

Pembuktian skill para player ladies Free Fire didukung dengan adanya berbagai turnamen yang digelar komunitas regional. Selain itu, hadirnya liga ladies diharapkan bisa menambah rasa percaya diri untuk terus bermimpi. Komunitas Free Fire Gorontalo hadirkan liga ladies dengan total hadiah 3 juta rupiah.

Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo berlangsung di Paradice Hotel, Gorontalo. Turnamen yang berkerjasama dengan Telkomsel ini berjalan sengit atas perebutan pundi-pundi poin dalam upaya memuncaki klasemen untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: GPX Sukses Susul EVOS Divine di Finals FFAC 2021!

Baca Juga: SPAS12 dan AUG Cosmic Teleportia FF Bisa Dimiliki di Event BullsEye!

Memainkan format best of fix, masing-masing tim telah memiliki pertimbangan matang setiap Round nya. Tidak ingin mengambil resiko lebih, nampaknya strategi jitu telah diluncurkan hingga beberapa tim memilih bermain pasif. Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

  • Match 1: SRC X CY NYONYA MUDA
  • Match 2: DROYD SILENT
  • Match 3: SPICE EZ
  • Match 4: DROYD TIGRESSES
  • Match 5: kakaRLAK TIGER
  • Match 6: SPICE EZ

Menariknya, SQUID GAME tidak mengamankan Booyah sama sekali. Andalkan permainan konsisten, SQUID GAME mampu lolos dengan raihan 72 poin akhir. Dengan pandangan yang objektif, SQUID GAME juga mampu mengalahkan tim lawan, dibuktikan dengan 41 total kill yang membawa mereka memuncaki klasemen dan keluar sebagai jawara Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo.

Selanjutnya, setelah sempat saling sikut KAKARLAK TIGER harus puas berada di posisi kedua dengan perolehan total poin 72 poin, sama dengan SQUID GAME. Kekalahan KAKARLAK TIGER ditentukan dengan kemampuan mereka mengumpulkan 31 total kill saja. Selanjutnya, SPICE EZ sempat amankan dua Booyah harus gigit jari karena belum mampu menoreh hasil memuaskan hingga bertahan di posisi ketiga.

Selamat atas kemenangan SQUID GAME yang telah berhasil meraih juara Liga Ladies Free Fire Champions Gorontalo. Semoga dengan pencapaian ini bisa memberikan angin segar untuk skema kompetitif Free Fire Ladies Indonesia.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...