Home Game Update Event Incubator Time Mahcine Free Fire (FF) Segera Hadir Kembali!

Incubator Time Mahcine Free Fire (FF) Segera Hadir Kembali!

Hi Sobat Booyah!

Incubator, salah satu Luck Royale di Free Fire ini memanglah menjadi salah satu Luck Royale yang menarik terlebih lagi dengan berbagai Bundle dan Gun Skin yang dibawa setiap perilisannya.

Tak hanya membawa Incubator baru, Free Fire juga memiliki sebuah tempat khusus untuk menghadirkan kembali Incubator FF yang sebelumnya telah pernah rilis ke Free Fire dalam jangka waktu tertentu.

Baca Juga: Lokasi Ini Kedatangan Map Salju di Advance Server Free Fire (FF) November!

Baca Juga: Ada Attachment Baru Helmet Hardener II di Advance Server FF November!

Kali ini, bagi Sobat Booyah yang menantikan hadirnya Incubator Time Mahcine Free Fire kalian bisa merasa senang karena Incubator ini segera hadir ke Free Fire melalui Incubator yang akan hadir selanjutnya!

Incubator Time Machine Free Fire (FF)

Incubator Time Machine merupakan Incubator Free Fire yang total mendatangkan 6 Bundle yang bisa digunakan karakter cewek dan cowok. Terbagi ke dalam 3 pasang, Sobat Booyah akan mendapati warna yang berbeda pada setiap pasangnya.

Menggantikan Incubator Swordsman Legends, Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan berbagai Bundle di Incubator Time Machine FF mulai tanggal 23 November 2021 di dalam Luck Royale.

Untuk bisa mendapatkan Bundle yang diingkan, Sobat Booyah nantinya harus mengumpulkan Evolution Stone dan Blueprint yang bisa didapatkan dengan cara melakukan SPin dengan harga berikut.

  • 1x Spin: 60 Diamond/1x Incubator Voucher
  • 5x Spin: 240 Diamond/5x Incubator Voucher

Sementara itu, berikut adalah detail Evolution Stone dan juga Blueprint yang Sobat Booyah butuhkan untuk bisa ditukarkan dengan Bundle di Incubator Time Machine Free Fire (FF).

Gold Time Skipper

Untuk menukarkan Bundle the Gold Time Skipper Free Fire (FF) Sobat Booyah membutuhkan total 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Time Travellers.

Gold Time Hopper

Untuk menukarkan Bundle the Gold Time Skipper Free Fire (FF) Sobat Booyah membutuhkan total 8 Evolution Stone dan 3 Blueprint: Time Travellers.

Azure Time Skipper

Untuk menukarkan Bundle Azure Time Skipper Free Fire (FF) Sobat Booyah membutuhkan total 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Time Travellers.

Azure Time Hopper

Untuk menukarkan Bundle Azure Time Hopper Free Fire (FF) Sobat Booyah membutuhkan total 5 Evolution Stone dan 2 Blueprint: Time Travellers.

Carbon Time Skipper

Untuk menukarkan Bundle Carbon Time Skipper Free Fire (FF) Sobat Booyah membutuhkan total 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Time Travellers.

Carbon Time Hopper

Untuk menukarkan Bundle Carbon Time Hopper Free Fire (FF) Sobat Booyah membutuhkan total 2 Evolution Stone dan 1 Blueprint: Time Travellers.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Bundle-bundle di dalam Incubator Time Machine yang akan segera hadir kembali ke Free Fire ini? Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...