Home Fun Inilah Skill Pet yang Sering Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Inilah Skill Pet yang Sering Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pet merupakan sebuah hewan peliharaan yang dapat dibawa oleh para pemain pada saat bermain. Sejak awal kemunculannya, Pet memanglah disambut hangat oleh para pemain. Hingga saat ini Free Fire telah memiliki lebih dari 10 pilihan Pet yang dapat digunakan pemain.

Tentunya dari sekian banyaknya Pet memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Uniknya, Pet saat ini dilengkapi fitur skill layaknya karakter yang ada di Free Fire. Melalui skill yang dimiliki Pet, pemain akan lebih terbantu pada saat bertanding.

Baca Juga: Mengenal Bundle Iron Blade, Bundle di Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021!

Baca Juga: Mystery Shop Ultimate FF Mei 2021, Ada Bundle Iron Blade Free Fire!

Setiap Pet yang dihadirkan membawa skill yang berbeda-beda. Pemain dapat memilih sesuka hati Pet mana yang sekiranya cocok untuk dibawa pada saat bermain. Dari sekian banyaknya Pet yang tersedia, nampaknya ada beberapa Pet yang menjadi favorit pemain dan sering digunakan di Clash Squad.

Penasaran apa saja daftar Pet yang sering digunakan oleh para pemain pada saat bermain mode Clash Squad? Cari tahu jawaban selengkapnya dengan membaca ulasan Berita Booyah berikut ini.

Mr. Waggor

Semenjak kehadirannya, Mr. Waggor memang menjadi sorotan dan berhasil menyita banyak perhatian pemain dengan skill yang dibawanya. Mr. Waggor mampu memberikan pemain hingga 2 Gloo Wall di level maksimal.

Dengan dukungan skill  yang dimilikinya ini, pemain akan sangat terbantu terlebih pada saat bermain Clash Squad yang sangat membutuhkan item Gloo Wall. Pemain yang membawa Pet satu ini tidak terlalu khawatir kehabisan Gloo Wall karena Mr. Waggor akan otomatis membuatkan Gloo Wall jika pemain tidak memilikinya.

Beaston

Beaston merupakan sebuah Pet yang berwujud Gorilla. Skill Helping Hand milik Beaston ini mampu menambah jarak lemparan Grenade, Gloo Wall, Flashbang, dan Smoke Grenade hingga 30%. Berkat skill yang dimiliki Pet tersebut, pemain akan bisa memiliki jangkauan lemparan lebih jauh.

Hal ini akan sangat berguna jika pemain ingin melemparkan Granat ke arah musuh yang jaraknya lumayan jauh. Pemain akan dapat menjangkau musuh dengan dukungan skill  dari Beaston. Tak hanya itu, skill Beaston juga dapat dimanfaatkan ketika pemain akan melakukan Rush atau me-revive musuh yang knock di depan.

Dreki

Dengan dukungan skill  Dragon Glare  yang dimiliki, Dreki mampu menandai musuh yang sedang menggunakan Medkit. Dengan begitu, pemain dan rekan tim akan tahu letak keberadaan musuh dengan HP sedikit.

Adanya Pet Dreki ini akan sangat membantu, terlebih saat sedang berperang melawan musuh dan musuh melarikan diri. Pemain akan dapat dengan mudah melacak keberadaan musuh tersebut berkat skill  Dreki, karena pastinya musuh yang kabur tersebut akan bersembunyi untuk menggunakan Medkit.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...