Home Fun Mengenal Bundle Iron Blade, Bundle di Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021!

Mengenal Bundle Iron Blade, Bundle di Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Mei 2021 ini nampaknya menjadi bulan yang sangat menarik. Bagaimana tidak, Mystery Shop yang merupakan event yang jarang hadir ini bakal rilis sebanyak tiga kali dalam sebulan!

Lebih tepatnya, Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021 akan dimulai pada tanggal 16 Mei 2021 besok. Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021 sendiri menghadirkan bundle Iron Blade dan Tempered Will sebagai bundle utama dari Mystery Shop part 3 ini.

Baca Juga: Mystery Shop Ultimate FF Mei 2021, Ada Bundle Iron Blade Free Fire!

Baca Juga: Alasan yang Menjadikan Pet Kitty Jarang Digunakan oleh Pemain Free Fire (FF)!

Tentu Sobat Booyah ada yang sudah tidak asing lagi dengan bundle Iron Blade di Free Fire. Tetapi bagi yang belum tahu apa sih bundle Iron Blade itu, yuk langsung saja Berita Booyah akan bahas untuk kalian!

Bundle Iron Blade Free Fire (FF)

Akan hadir di Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021, bundle Iron Blade sebenarnya bukanlah bundle baru yang hadir di Free Fire. Bundle ini sebelumnya telah rilis dan bisa didapatkan pemain.

Lebih tepatnya, bundle Iron Blade ini pertama kali datang di event Mystery Shop pada Januari 2019 yang lalu dengan tema Nomad Samurai yang datang dengan versi ceweknya bernama Tempered Will.

Ini artinya, bundle Iron Blade merupakan bunlde yang telah cukup lama rilis di Free Fire. Seperti namanya, bundle Iron Blade yang tergabung dalam Nomad Samurai ini membawa tema khas jepang untuk pakaiannya.

Salah satu ciri khas dari bundle ini adalah topeng penutup mulut berwarna merah dan juga rambut kuncir di belakang. Membuat Iron Blade memiliki tampilan yang garang dan menarik untuk digunakan sebagai salah satu set dalam bermain Free Fire.

Dengan kata lain, Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021 akan menjadi kesempatan bagus bagi Sobat Booyah yang belum mendapatkan bundle ini. Terlebih, seperti yang kita tahu Mystery Shop selalu menghadirkan harga yang lebih murah dari biasanya.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk pemain yang senang dengan kembali hadirnya bundle Iron Bundle di Free Fire melalui event Mystery Shop Ultimate Mei FF 2021 ini? Berikan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...