Home Game Update Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021 !

Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021 !

Free Fire Advance Server memanglah menjadi slaah satu hal yang ditunggu pemain kehadirannya. Walaupun diharuskan menginstall aplikasi Free Fire kembali, namun pembaruan yang dihadirkan menjadi daya tarik sendiri.

Mulai dari senjata, fitur, tampilan, hingga peningkatan grafik, semuanya ada di Advance Server Free Fire Januari. Tetapi ada yang berbeda di Advance Server FF Januari ini. Pasalnya, area Social Zone mendapatkan perubahan drastis!

Baca Juga: Lootbox Bounty Lebih Mudah Ditemukan di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Turun Menggunakan Tanda Map Kini Lebih Mudah di Advance Server FF!

Sebelum masuk ke dalam objek baru yang ada di Social Zone, kita akan lihat dahulu peta yang digunakan. Untuk ukuran peta yang digunakan terbilang lebih luas ketimbang yang ada di Free Fire saat ini. Berikut tampilan peta Social Zone Advance Server Free Fire Januari.

Bagaimana, terlihat menarik bukan? Apalagi fitur pendahulunya berupa penyesuaian waktu siang dan malam, Island Theater, dan sirkuit tetap ada di Advance Server FF ini.

Bahkan untuk sirkuit dilihat gambar di atas juga sudah mengalami perkembangan dengan penambahan panjang lintasan layaknya sirkuit balapan pada umumnya. Tentu hal ini juga bisa meningkatkan keseruan bersama teman untuk adu balap.

Belum cukup sampai di situ, terdapat juga kincir ria atau bianglala yang tentunya bisa kita naiki untuk melihat keindahan Social Zone ini.

ada pula di salah satu sudut peta terdapat piala dari Free Fire World Series 2019 yang berhasil diraih oleh Corinthians dari Brazil dan Free Fire World Cup 2019 yang didapatkan oleh EVOS Capital dari Indonesia.

Berikut, adalah sederet rangkuman tampilan siang dan malam dari Social Zone Free Fire Advance Server FF Januari!

Siang

Malam


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan tampilan Social Zone di Advance Server FF Januari ini, apakah semakin menarik? Sobat Booyah juga bisa membaca sederet berita lain tentang Advance Server FF Januari hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...