Home Game Update Turun Menggunakan Tanda Map Kini Lebih Mudah di Advance Server FF!

Turun Menggunakan Tanda Map Kini Lebih Mudah di Advance Server FF!

Hi Sobat Booyah!

Demi memudahkan para pemain dalam mengatur strategi dan Booyah, Free Fire menghadirkan fitur “Tandai Map” yang bisa digunakan dari awal hingga akhir game demi kelancaran Sobat Booyah.

Cara menggunakan fitur Tandai Map di Free Fire pun juga bisa dibilang sangatlah mudah, yaitu dengan mengklik lokasi yang ingin dituju di map dan nantinya akan muncul simbol map.

Baca Juga: Zona No Signal Muncul di Advance Server FF Januari, Apa Fungsinya?

Baca Juga: Mencari Match di Advance Server FF Januari Lebih Bebas! Seperti Apa?

Tetapi, nampaknya fitur Tandai Map ini ada yang berbeda di di Advance Server FF Januari. Penasaran seperti apakah itu? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Update Fitur Tandai Maps di Advance Server FF Januari

Sumber: Booyahcoid

Di Free Fire Live Server, simbol map hanya muncul di map lokasi yang ditandai. Nah di Advance Server FF Januari ini, simbol map ternyata juga akan muncul tepat di atas lokasi yang kita tandai!

Update dari fitur Tandai Map ini sangat bagus dan berguna, Sobat Booyah jadi tidak perlu bolak-balik melihat lokasi yang Sobat Booyah tandai di map karena bisa melihatnya terlebih lagi ketika turun dari pesawat.

Apakah rekan tim juga melihat tanda map di lokasi yang ditandai? Tentu saja jawabannya iya! Rekan tim Sobat Booyah juga akan bisa melihat simbol map di lokasi yang telah kalian tandai.


Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang pembaruan kecil di fitur Tandai Map Free Fire ini? Sobat Booyah juga bisa membaca sederet berita lain tentang Advance Server FF Januari hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...