Home Game Update Tampilan Profile Berubah di Advance Server FF Januari, Seperti Apa?

Tampilan Profile Berubah di Advance Server FF Januari, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Bulan Januari ini, Free Fire kembali menghadirkan Advance Server FF untuk dinikmati para pemainnya. Kehadirannya di awal tahun menjadi gambaran tentang banyaknya pembaruan serta item-item maupun fitur terbaru yang akan hadir di masa mendatang.

Seolah tak mau ketinggalan, Fitur Profile Akun juga mendapatkan perubahan yang mencolok pada Advance Server FF kali ini. Mengubah total seluruh tampilan mulai dari informasi akun, statistik, sampai catatan sejarah match.

Baca Juga: Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021 !

Baca Juga: Turun Menggunakan Tanda Map Kini Lebih Mudah di Advance Server FF!

Pada Live Server, informasi akun ditampilkan dalam ukuran cukup besar disebelah kanan layar Set karakter pilihan agak condong kesebelah kiri layar, pada Advance Server FF Januari informasi akun Sobat Booyah diletakkan di sebelah kanan dengan ukuran minimalis dan karakter berada sedikit di tengah

Sumber: BOOYAHCOID

Tak sampai disitu saja, pada Profile Akun juga terdapat menu pengaturan info pemain yang memberikan kebebasan bagi Player untuk menentukan informasi mengenai akun mereka.

Terdapat pula fitur Style, yang terbagi menjadi dua yakni Battle Style yang merupakan bagan penunjuk gaya bermain Sobat Booyah dalam Game, serta Social Style yang menunjukkan sikap dalam berteman dengan Sobat Booyah lainnya.

Sumber: BOOYAHCOID

Selain itu pada menu Profile, Sobat Booyah dapat mengatur akun sebagai Private atau dipublikasikan layaknya Social Media. Perubahan drastis pada letak tampilan Profile dan adanya penambahan fitur fitur baru memberikan kesan menarik untuk akun pribadi Sobat Booyah.

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan tampilan Profile terbaru ini, apakah Sobat Booyah semakin tidak sabar untuk segera merasakannya di Live Server? Sobat Booyah juga bisa membaca sederet berita lain tentang Advance Server FF Januari hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...