Home Game Update Inilah Tanggal Rilis Map Alpine ke Free Fire (FF)!

Inilah Tanggal Rilis Map Alpine ke Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire tengah diramaikan dengan event New Age, event yang cukup menarik sekaligus menjadi event besar terakhir di Free Fire pada tahun 2021 ini sebelum berganti tahun.

Tidak hanya menyuguhkan berbagai hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan mengikuti berbagai event yang ada, salah satu hal yang menarik di event New Age ini adalah adalah akan hadirnya sebuah map baru!

Baca Juga: Pakai Double Vector Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Baca Juga: Trik Gloo Wall 360° di Free Fire (FF), Fungsi dan Cara Melakukannya!

Setelah terakhir kali map baru terakhir (selaim Bermuda Max dan Bermuda Remastered) jatuh di tahun 2020, map Alpine menjadi nama map baru Free Fire yang hadir bertepatan dengan event New Age!

Berbicara tentang map Alpine sendiri, map terbaru di Free Fire ini memang digadang-gadang cukup unik dengan menyajikan berbagai tempat baru yang sebelumnya tidak pernah Sobat Booyah jumpai di map lainnya.

Sebut saja, akan ada bangunan Jepang, stasiun kereta api, hingga tempat militer yang menjadi latar tempat dari map Alpine Free Fire (FF) ini. Ternyata, tidak membutuhkan waktu lama untuk map ini akan hadir ke Free Fire.

Menurut dari informasi yang Berita Booyah dapatkan, map Alpine Free Fire (FF) secara resmi bisa dimainkan di Free Fire mulai tanggal 1 Januari 2022! Ini artinya, tahun baru Sobat Booyah akan semakin menarik dengan hadirnya map baru.

Ada berbagai keseruan nantinya yang bisa Sobat Booyah dapatkan di map Alpine FF. Selain itu, tentu saja semakin menarik karena akan ada misi khusus yang hadir di event New Age mengenai map tersebut.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kehadiran map baru Alpine FF dan menjajal berbagai hal menarik di dalamnya? Pantau terus informasi lengkap mengenai map satu ini hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...