Home Fun MP5-X Free Fire (FF) Dapatkan Buff, Jadi SMG yang Lebih Mematikan?

MP5-X Free Fire (FF) Dapatkan Buff, Jadi SMG yang Lebih Mematikan?

Hi Sobat Booyah!

Update Patch Free Fire November yang telah berlangsung kemarin menghadirkan penyesuaian berupa Buff dan Nerf untuk beberapa senjata. MP5-X menjadi salah satu senjata yang menerima Buff.

Hal ini terbilang cukup unik, karena yang mendapatkan Buff adalah MP5-X yang dibekali Advance Attachment Electrical Booster yang membuat perbedaan intensitas kekuatan antara MP5-X dengan MP5 biasa kian terlihat.

Baca Juga: Inilah Tanggal Rilis Map Alpine ke Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pakai Double Vector Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Melalui artikel ini, Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk membahas seputar Buff yang diterima MP5-X dan seperti apa performanya pasca menerima Buff. Untuk itu, yuk simak baik-baik pembahasannya berikut ini!

Buff MP5-X di Update Free Fire November

Sumber: beritabooyahid

MP5-X merupakan salah satu senjata SMG yang cukup difavoritkan pemain. Berbekal Range dan Fire Rate yang tinggi, MP5-X ideal untuk pertempuran dalam berbagai situasi. Adapun Buff yang diterima MP5-X berupa

  • Rate of Fire Meningkat 5%

Untuk Fire Rate, penambahan 5% adalah angka yang cukup besar dan tentunya dapat mempengaruhi kekuatan MP5-X. Advance Attachment Electrical Booster pada MP5-X telah memberikan peningkatan Fire Rate. Buff ini menjadi kabar baik untuk pengguna MP5-X.

MP5-X dapat menembakkan peluru dengan lebih cepat dan akan menghasilkan akumulasi Damage yang lebih besar. Tak menutup kemungkinan MP5-X dapat mengalahkan popularitas senjata SMG lainnya, atau bahkan langsung bersaing dengan senjata SMG baru MAC10.

Rekomendasi Gun Skin MP5

Sumber: beritabooyahid

Agar lebih optimal, tentunya pemilihan Gun Skin akan berdampak besar untuk MP5-X. Pemilihan skin tergantung pada selera masing-masing Sobat Booyah. Namun, Berita Booyah lebih merekomendasikan Gun Skin MP5 Rogue Lava, dengan peningkatan statistik

  • Rate of Fire (++)
  • Range (+)
  • Reload Speed (-)

Memang, kekuatan serta Buff yang diterima MP5-X kali ini membuatnya memiliki laju tembakan yang tinggi. Meski demikian, penggunaan Gun Skin dengan peningkatan Fire Rate bukanlah hal yang sia-sia. Semakin tinggi Fire Rate, maka laju serangan lebih cepat dari musuh dan menghasilkan lebih banyak Damage dalam rentan waktu yang singkat.

Oleh karena itu, penggunaan MP5 Fatal Snarl membuat Sobat Booyah jauh lebih unggul dari segi alur tembakan, sehingga Musuh akan sulit mengantisipasi serangan dan lebih cepat tumbang.

Menurut Sobat Booyah, apakah Buff yang diterima MP5-X dapat menjadikannya sebagai senjata SMG favorit di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...