Home Highlight Pakai Double Vector Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Pakai Double Vector Free Fire (FF), Ini Kesalahan yang Harus Kamu Hindari!

Hi Sobat Booyah!

Meski telah diterpa badai Nerf yang cukup parah, Double Vector masih eksis dikalangan pemain Free Fire, meski tak sepopuler dulu. Senjata berjenis SMG ini masih menjadi andalan oleh para ujung tombak tim.

Sebagai senjata dual pertama di Free Fire, Double Vector memiliki keunggulana dalam pertempuran jarak dekat. Rentetan peluru yang ditembakkan Double Vector terkadang sulit untuk diantisipasi.

Baca Juga: Trik Gloo Wall 360° di Free Fire (FF), Fungsi dan Cara Melakukannya!

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi Cooldown dari Zipline di Update Free Fire November!

Untuk menggunakan Double Vector yang tak semengerikan dulu, terdapat beberapa kesalahan yang harus dihindari pengguna Double Vectro untuk mendapatkan performa yang optimal. Kesalahan apa saja yang dimaksud? Yuk simak ulasan berikut ini!

Tidak Memperhatikan Jarak Ideal Serangan

Sumber: beritabooyahid

Saat ini, penggunaan Double Vector harus dalam pertempurang yang benar-benar jarak dekat dan langsung berhadapan dengan musuh. Menggunakan Double Vector diluar jarak ideal serangann hanya membuat senjata ini tak berguna.

Hal tersebut membuat penggunaan Double Vector harus memperhatikan dengan baik jarak jarak ideal serangan. Selain untuk mengoptimalkan Damage, Akurasi tembakan juka lebioh pasti dan peluru tak menyebar di luar target.

Tidak Melengkapi Resources Pendukung

Sumber: beritabooyahid

Sebagai pengguna Double Vector, Sobat Booyah akan menjadi pemain terdepan yang langsung menusuk jantung pertahanan musuh. Kelengkapan resources pendukung menjadi hal yang sangat krusial.

Sobat Booyah harus memastikan level dan durability dari Vest dan Helmet yang digunakan. Bawa amunisi yang cukup, dan jangan lupa memasangkan Stock level tertinggi untuk mengoptimalkan penggunaan Double Vector.

Dan juga jangan lupa untuk memiliki resources Gloo Wall yang banyak, sebab Gloo Wall merupakan pertahan diri yang sangat efektif untuk menyelamatkan pengguna Double Vector.

Percaya Diri Berlebihan

Sumber: beritabooyahid

Saat ini, menggunakan Double Vector tentunya harus memahami efektifitasnya. Double Vector tak semengerikan dulu lagi. Jika tak hati-hati dan cermat menggunakannya, terdapat banyak momen dan cara untuk membalikkan keadaan.

Meski demikian, bukan berarti Double Vector menjadi senjata mati yang tak lagi efektif usai diterpad Nerf. Senjata ini masih efektif, asalkan penggunanya tak percaya diri berlebihan serta memiliki pertimbangan yang matang.

Double Vector memiliki Reload Speed yang rendah, Range yang terbatas, Fire Rate yang tak begitu tinggi, serta Movement Speed yang lambat. Oleh karena itu, Sobat Booyah harus jeli melihat momen untuk menyerang musuh.

Menurut Sobat Booyah, adakah kesalahan-kesalahan lainnya yang harus dihindari saat menggunakan Double Vector di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...