Home Fun Intip Kekuatan Gun Skin Woodpecker: Party Animal Terbaru di Free Fire!

Intip Kekuatan Gun Skin Woodpecker: Party Animal Terbaru di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Gun Skin menjadi salah satu faktor pendukung gameplay yang akan disajikan player game Free Fire. Adanya penambahan pada beberapa statistik membuat setiap senjata meningkat keefektifannya.

Baru-baru ini Free Fire kembali merilis Common Gun Skin terbaru yakni Party Animal. Gun Skin terbaru ini memboyong 4 senjata, yakni SCAR, M500, AUG, dan, Woodpecker. Hal menarik dari Gun Skin ini adalah kehadiran senjata Woodpecker yang mendapatkan skin.

Baca Juga: Refinery Map Kalahari Mengalami Perubahan Di Advanced Server FF November!

Baca Juga: Persiapan Season 4, Senjata di Clash Squad Advance Server FF November Dirombak!

Kali ini BOOYAHCOID akan membahas lebih detail mengenai kekuatan Gun Skin Woodpecker terbaru ini. Simak penjelasannya berikut ini!

Statistik Woodpecker – Party Animal

Sumber: Booyahcoid

M21 Woodpecker adalah senjata terbaru di Free Fire. Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi senjata ini mendapatkan skin pertamanya. Meski sebatas Common Gun skin, peningkatan statistiknya juga tak main main, yakni berupa:

  • Damage(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

Woodpecker adalah senjata AR tipe single shot seperti SVD dan SKS. Meski demikian Fire Rate-nya lebih tinggi dari kedua senjata tersebut. Penambahan Damage membuat skin ini semakin sakit.

Dengan damage mematikan dan keakuratan yang tinggi, ditambah lagi dengan adanya Statistik Armor Penetration yang tinggi pada senjata Woodpecker, membuat Gun Skin ini semakin mengerikan.

Adapun pengurangan Range tidak akan terlalu berpengaruh.selain karena dapat ditutupi attachment Muzzle, Woodpecker sendiri memiliki kualitas jarak jauh yang baik.

Mengenai Senjata Woodpecker

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang telah disinggung diatas, M21 Woodpecker adalah senjata baru di Free Fire. Untuk saat ini Sobat Booyah hanya dapat menggunakan nya di Mode Classic saja. Melihat kekuatannya saja pasti banyak dari Sobat Booyah yang mengharapkan kehadiran senjata ini di Mode Ranked.

Memang biasanya, senjata senjata baru akan tersedia juga di Mode Ranked dalam beberapa waktu setelah kehadirannya. Sobat booyah hanya perlu menunggu. Sebelum kehadirannya di mode Ranked, Jadilah segelintir orang pertama yang memiliki Gun skin pertama senjata terbaru ini.


Melihat statistik Skin Woodpecker – Party Animal, Menurut Sobat Booyah akankah Gun Skin ini menjadi incaran player Free Fire mengingat ini merupakan Gun Skin pertama dari senjata tersebut?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...